REFORMED-INJILI?

Tuesday, May 02, 2006

STEPHEN TONG & REFORMED INJILI'S FRUITS

Sifat pelayanan dikenal dari buahnya. Hasil Reformed Injili, Seminari SAAT dll bukan penginjilan tetapi perdebatan dan perpecahan. Dikebanyakan gereja yang dimasuki alumni Tong selalu membawa perpecahan. Murid2 suhu Tong bersemangat meneruskan ajaran palsu tentang lahir baru sebelum percaya dll. dan bukan passion untuk mengabarkan Injil.

Memang tidak bisa mengabarkan Injil karena diblokir ajaran palsu bahwa orang berdosa tidak bisa percaya sebelum dilahirkan kembali. Buah ajaran palsu Tong, Seminari SAAT, STT Amanat Agung cs adalah mematikan semangat penginjilan. Itulah sebabnya Tong cs lebih fokus pada mengajak jemaat gereja2 lain utk diberi ceramah2 ajaran palsu mereka.

3 Comments:

Blogger lilianisutanto said...

anda aja yang nggak tau kalo STEMI kerja perkabaran injil sampai daerah-daerah terpencil di sulawasi, papua dan pulau-pulau terpencil lainnya. saya sendiri baru menyadari pentingnya mengabarkan injil setelah belajar dari Pdt. stephen Tong. Kalo saya baca blog ini, ternyata isinya cuma mengumbar kebencian dan mendiskreditkan orang lain yang tidak sama dengan anda. sebelum mengkritik, coba anda renungkan, anda sendiri sudah sejauh mana mengerjakan pengabaran injil daripada berkonfrontasi di blog spt ini.

4:13 AM  
Blogger lilianisutanto said...

This comment has been removed by the author.

4:14 AM  
Blogger somebody said...

baru liat org benci Pa Tong sperti kamu... kamu sudah berbuah apa memangnya? Kalo benar Pa Tong sesat.. setidaknya dia sudah berbuah sangat banyak... dan mempertobatkan orang2 kembali kpd Kristus sampai ribuan jiwa...
Smoga Tuhan msh mengasihani kamu...

4:36 AM  

Post a Comment

<< Home