REFORMED-INJILI?

Friday, May 05, 2006

ALUMNI SAAT

Seminari Teologi SAAT Malang lulus hanya jago debat TULIP--major di bidang yang tidak diajarkan Alkitab.

Lulusan SAAT dan STTRI bukan ahli Alkitab, tetapi lulus dengan keahliah membeo Calvin. Dan ahli menghakimi semua denominasi bukan dari Firman tetapi dari buku Calvin dan Westminster Confessions. SAAT dan STTRI menghabiskan waktu mahasiswa untuk membeo ajaran sesat Calvin, bukan untuk ahli Alkitab.

Alkitab dipermak untuk sesuai dengan ajaran Institutes dan Westminster Confessions.

SAAT Malang dan STTRI Stephen Tong tidak mengajar calon pendeta untuk mengabarkan Injil. Mereka diajarkan untuk fotocopy Stephen Tong: kesana kemari dengan alasan ceramah mengajar dan mengajak anggota gereja2 lain untuk gabung ke Reformed Injili. Itu caranya. Mencuri domba gereja lain dengan alasan seminar2 ini dan itu. Kelicikan ini adalah keahlian alumni SAAT dan STTRI.

Dari laporan gereja2: para murid Lukito dan Tong itu agenda utama kalau diwawancara pelayanan yaitu meminta gaji yang tinggi dan fasilitas yang sulit dipenuni gereja2 kecil. Lulusan SAAT dan STTRI itu arogan spt suhu mereka Stephen Tong dan Lukito.

Reformed Calvinis mencipta guru2 palsu yang arogan dan tidak mengajar orang Firman, tetapi filsafat kafir atas nama Calvinisme

0 Comments:

Post a Comment

<< Home