REFORMED-INJILI?

Saturday, May 20, 2006

REFORMED INJILI ZEAL LUAR BIASA UTK NYURI ANGGOTA GEREJA LAIN

STEPHEN TONG DAN REFORMED INJILI BERTUMBUH DENGAN STRATEGI MENJARING JEMAAT GEREJA2 LAIN.

CIRI PENCURIAN DOMBA INI DIMULAI SEJAK AWAL BERDIRINYA REFORMED STEPHEN TONG INI.

CARANYA: TONG DAN KAKI TANGANNYA MENGUNDANG JEMAAT GEREJA2 LAIN KE HOTEL DAN TEMPAT PERTEMUAN TERTENTU DAN DIAJAK MENJADI ANGGOTA JEMAAT REFORMED TANPA PENGINJILAN INI.

CARA INI DITERUSKAN DENGAN JEMAAT YANG DICURI INI TERUS MENJALANKAN STRATEGI YANG SAMA--PELIPAT GANDAAN PENCURIAN DOMBA GEREJA LAIN.

DI TIAP KOTA YANG TELAH TERJARING JEMAAT GEREJA LAIN DATANGLAH TONG SECARA TETAP TIAP TAHUN UNTUK MENGUMPULKAN LAGI JEMAAT GEREJA2 LAIN UNTUK DITATAR (BACA DICURI LAGI).

SPIK DIRANCANG KHUSUS UNTUK MENJARING ANGGOTA JEMAAT LAIN DENGAN DALIN SEMINAR PEMBINAAN IMAN KRISTEN.

SEPERTI POSTING TERDAHULU: SPIK INI DITUJUKAN BUKAN UNTUK ANGGOTA REFORMED INJILI TONG INI--TETAPI SPIK KHUSUS DILAKSANAKAN DENGAN INTENTION JEMAAT GEREJA2 LAIN.

REFORMED INJILI MULAI DAN TETAP BERTUMBUH SAMPAI SEKARANG DENGAN STRATEGI MENCURI JEMAAT GEREJA2 LAIN.

7 Comments:

Blogger charlesopsunggu said...

Menurut saya anda terlalu melebih- lebihkan....
Kalau domba -domba gerja lain makan rumput digereja reformed, mungkin lebih objectif sedikit....




Chales ompusunggu

11:04 PM  
Blogger pizz0rch said...

Gereja Reformed Injili.
Memakai kata Injili krn mandat agung sebagai org yang percaya kpd Tuhan Yesus adalah menginjili. Supaya org laen ber0leh hdp kekal, tdk binasa, hdp yg mempunyai pengharapan dan tmp untuk bersandar yg tak mgkn g0yah..

Menginjili itu mandat agung qta..

Kal0oo Reformed Injili mencuri d0mba dr grj laen, di KKR2, reat2 spt NRETC atau pun di SPIK2,, Reformed Injili sdh mengumumkan alamat grjnya, kapan jam ibadahnya. Dan memberi, mgkn semacem buletin ttg grj untuk mempr0masikan gereja..

Tapi gha pernah tuwh yg spt itu, slalu pembahasan Firman Tuhan & Pa Tong slalu mau menerima tanya jawab dr jemaat mana pun, maupun yg membencinya. Selain itu, sesudah SPIK, dll suka diumumkan "Silakan kembali ke gereja saudara dan jadilah berkat di sana"

Bukannya mendewa-dewakan Pa Tong, tp ia adalah teladan yg baik, dlm kh0tbah2nya pun ga memfitnah grj laen, slalu bergumul ttg kebenaran dan hanya mau kh0tbah ttg kebenaran ALkitab yg sudah banyak disimpang siurkan dlm zaman ini dgn berbagai m0tivasi yg salah dan kebanyakan m0tivasi itu adalah untuk uang dan jabatan atau ketenaran..

Tapi saya tak pernah denger tuwh [mengumumkan alamat & jam ibadah Ref0rmed Injili ato mempr0m0sikan gereja dan memfitnah grj laen spy 0rg tak msk grj laen]
tuh kecuali paz TDK ada grj di daerah itu,, spy iman mreka tetap bertumbuh.
Reformed Injili jga tdk memaksa & jga tdk menghalangi grj baru di daerah tsb..

Yg saya dengar dan perhatikan, Reformed Injili mau bersekutu dgn gereja laen, spt pd Paskah bersama di m0nash yg TDK cuma Pa Tong yg kh0tbah..

Kl0 memang m0 mencuri d0mba dr grj laen, ngapain berd0a "Biar dlm KKR kali ini, kiranya banyak org beroleh hdp kekal dan tdk sia2 hdpnya, byk 0rang yg bert0bat dan memper0leh hdp baru dlm Kristus. biar mereka menjadi milik Kristus, bukan milik gereja"

kl0 dr hatinya uda m0 mencuri d0mba dr grj laen, pasti perbuatannya jga kliatan spt itu,, tapi jemaat2 jga tdk b0d0h, mreka bisa menganalisa dan mempunyai kepekaan mana hamba Tuhan yg diurapi dan m0tivasinya suci,, wal0pun mgkn secara tempramen antara jemaat dan hamba Tuhannya tdk cocok tapi, jemaat tau kl0 ia benar-benar cinta Tuhan dan mengasihi jemaat..

8:29 PM  
Blogger art said...

gue tuh pengen liat juga tampangnya dan pemahaman ni orang yang maki-maki orang nggak pake otak

10:56 PM  
Blogger Daniel~~ blogzzz said...

ngaco akh~~
saya juga dari gereja lain gabung ke GRII koq.
saya sekolah SMA di Pusaka Abadi (boleh di cek, sampai tahun ajaran 2008/2009 masih ada guru reform, tapi sekarang sudah ditarik, saya masuk SMA sana tahun 2007/8), disana saya diajarkan doktrin yang dalam dan benar2 dibentuk pemikirannya. saya dari dulu ga pernah di ajak atau dipaksa pindah gereja, tapi karena firman yang diterangkan benar2 kritis dan berdasarkan Alkitab denagn doktrin yang kuat, saya menjadi tertarik dan pingin benar2 belajar akan firman.

dan sekarang saya pindah kebaktian ke GRII, untuk apa? untuk mencari ilmu, dan suatu saat, dengan kemampuan yg saya punya, saya ingin membritakan injil ke orang2 yang saya sayangi dan ke tempat2 lain.


lagipula selama orang itu tetap bersandar pada Tuhan dan percaya pada Kristus tidak masalah khan dia gereja dimana?? malah bagus jika dia serius belajar firman.

so? problemnya apa? paakah anda marah karena gereja anda penghasilan dari persembahannya berkurang?


yg gereja anda cari uang atau jiwa?

dengan kita setia membritakan injil dengan dasar kuat akan Firman, dengan sendirinya Tuhan akan pelan2 bangun dan orang2 yang benar2 ingin mencari kebenaran firman akan ikut.

5:16 AM  
Blogger Adi Sartono,Ku,SH,MH,MKn said...

Saya tertarik dengan istilah "Nyuri"
yang dipakai di sini. Dalam konteks Hukum Pidana, mencuri adalah mengambil hak milik orang lain tanpa seijin dari pemiliknya.
Di sini sudah terlihat jelas ada kesalahan persepsi tentang hubungan antara jemaat dengan gereja dimana dia terdaftar sebagai anggota gereja.
Jemaat dipersepsikan sebagai objek yang dimiliki oleh gereja yang bersangkutan. Sehingga kalau jemaat gereja tersebut pindah ke gereja lain, maka timbul kasus pencurian jemaat.
Menurut pendapat kami, hubungan jemaat dengan gereja bukan hubungan kepemilikan atas sebuah objek yang kemudian bisa dicuri oleh pihak lain.
Jemaat tidak bisa dimiliki oleh siapapun kecuali milik Tuhan. Kemanapun jemaat mau beribadah, dia tetap milik Tuhan.

7:54 PM  
Blogger Eddy Freshco said...

saya juga umat katolik banyak hal bs menumbuhkan iman saya dengan khotbah Stephen Tong...sayang anda ga berhati jernih untuk bertumbuh lebih sebagai pengikut Kristus...humble pak...kunci untuk iman bs bertumbuh lebih baik...perbedaan doktrin bukan jd batu sandungan bt saya mengerti Kristus lbh mendalam

8:24 PM  
Blogger Jonathan Haryanto said...

Stephen Tong mencuri domba dari gereja lain dengan khotbah menjatuhkan dan menjelek-jelekkan gereja lain, bahkan kadang dengan fitnah bahwa gereja lain mengajarkan ini dan itu, padahal saya yang puluhan tahun di gereja itu tak pernah sekalipun mendengar pendeta kami khotbah demikian. Bagaimana Stephen Tong bisa tahu bahwa gereja kami mengajarkan demikian, apakah dia rajin berkunjung ke gereja tsb?

11:50 PM  

Post a Comment

<< Home