REFORMED-INJILI?

Monday, June 12, 2006

REFORMED INJILI STEPHEN TONG PERKOSA FIRMAN UTK SETUJUI CALVIN

ALKITAB PERINTAH ORANG BERDOSA UNTUK BERTOBAT & PERCAYA INJIL.


CALVIN BERKATA ORANG BERDOSA TIDAK BISA BERTOBAT & TIDAK BISA PERCAYA INJIL.


ALKITAB AJARKAN ORANG BISA BERTOBAT DAN BISA PERCAYA INJIL. STEPHEN TONG, REFORMED INJILI DAN MURIDNYA DANIEL LUCAS LUKITO MEMPERKOSA FIRMAN UNTUK SETUJUI CALVIN BAHWA ORANG TIDAK BISA PECAYA INJIL.


In Mark 1:15, Jesus said:

“You repent and you believe in the gospel…metanoeite kai pisteuete en tō euaggeliō.

Note that both repent and believe are in the imperative mood of command. Implicit to this inescapable imperative laid upon human kind by Jesus is His understanding of the following:

That man has a will, and if he has a will, it is necessarily free

That man is not passive in terms of the necessity to act

That man is active in his salvation

That man is not brought to salvation by irresistible grace–so called–in a state of total inability

STEPHEN TONG DAN REFORMED INJILI MEMPERKOSA FIRMAN UNTUK MENYETUJUI CALVIN

27 Comments:

Blogger prostephentong said...

Buzet kamu kyny benci bngt sama Pak Tong. Knp?
Menyimpan kebencian ga baik lho. Kata di Alkitab jg, jgn menyimpan kemarahan sampai matahari terbenam.

Orang berdosa ga bs bertobat dan tdk bs percaya injil ya wajar. Keselamatan itu kan anugrah dr Tuhan. Kita bs percaya ma Tuhan kan krn mata hati kita dicelikkan ma Tuhan. Mau kita injili bagaimanapun kalau Tuhan ga celikkan ga bs tobat2.

Sepertiny kamu salah tanggap maksud pak Tong.

4:58 AM  
Blogger Born said...

Pak, dah dtg aja ke GRII utk cek kebenaran yg u anggap benar. Kalo memang p'Tong salah dan dah perkosa Firman, coba lah doakan kepada Tuhan minta p'Tong di ingatkan kalo memang salah Teologinya, tapi kalo cuma terus berdebat ttg kesalahan dan perkosa Firman, hidup u pasti makin jauh dr Tuhan, malah mungkin seumur hidup akan di penuhi dgn kebencian. Jangan sampai sinetron akan menjadi bagian dlm hidup u.

1:14 AM  
Blogger lukimanh said...

PAK ! BERTOBATLAH, JANGAN SEMBARANGAN MEMFITNAH HAMBA ALLAH YANG TELAH DI URAPI. JIKALAU KAMU IRI, MAKA KAMU HARUS BANYAK BERDOA SUPAYA KAMU BISA LEBIH HEBAT DARI PAK TONG DAN MAHKOTA ALLAH AKAN KAMU DAPAT SEWAKTU DI SORGA. KALAU TIDAK MAKA KAMU AKAN BINASA DI NERAKA. KAMU MUSTI INGAT BAHWA ! SETIAP PERKATAAN KAMU AKAN DI CATAT DI SORGA DAN KAMU AKAN DIADILI SAMA TUHAN. JADI, BERHATI HATILAH SUPAYA KAMU JANGAN DI PERALAT SAMA SETAN

10:54 AM  
Blogger bie333 said...

Sudah2 brothers, jgn deh ngejelek2in denominasi2..he3..kt kn tubuh Kristus,satu tubuh dgn 1 misi..
cnth aj pa S.tong, dy jg k0k gk pnh ngejelek2in or ngelibas denominasi2 lain, baik d dlm ajaranny aplagi d dlm kotbahny,he3..iy gk siih??? ???

3:15 AM  
Blogger -pipi- said...

Mungkin kamu salah tangkep
Menurut saya,
orang berdosa jikalau tanpa pekerjaan dari Roh Kudus, tidak bisa bertobat dan menerima injil.

Saya ga bermaksud membela Stephen Tong, tapi menurut saya dia itu sangat bertanggung jawab sama perkataannya.
Kamu tau, berapa banyak buku yang ada di Rumahnya?
ada lebih dari 1000 buku

dan kalau kamu masih penasaran, kamu tanya sendiri aja sama beliau..

12:40 AM  
Blogger JC Wish said...

siapa sih kamu????
kucari identitasmu nggak ada.
yg sesat sapa sih???
arti OCULT adl yg tersembunyi, mungkin pemilik bolog ini jenisnya samakah dg promotor OCULT???

hope God still bless u & give u change to get salvation.

8:21 AM  
Blogger anton hendrik said...

Huehuehuehue
Saya merasa kasihan sama penulis blog ini. Sungguh..Karena semua manusia tidak ada yang pandai, alias bodoh. Cuman ada 2 macam orang bodoh, yang pertama orang bodoh yang tidak mau belajar, kedua orang bodoh yang mau belajar.
Silahkan anda menafsirkan alkitab dengan penafsiran anda sendiri tetapi secara bertanggung jawab di hadapan TUHAN..Nanti pada waktu penghakiman bakal keliatan semua kok..tenang saja Pak/Bu. Semua orang percaya pasti akan dituntun Roh Kudus kepada Firman yang Benar, yang absolut. Bukan masalah Denominasi.

8:27 PM  
Blogger bro in Xs said...

Hey Bro,
Dasar pernyataan anda lsng keliatan! Anda tdk bljr firman Tuhan dng bener2. Org2 yg anda kritik bljr siang mlm berthn2 utk bisa memahami kebenaran. Periksa motif & pemahaman anda... renungkan ini..

JCLU & so do i

11:21 PM  
Blogger natalissimarmata said...

Hallo..Teman, aku mengerti perasaan..kamu...ingatlah apa yang kamu perbuat ...akan kamu dapat nanti kelak...mungkin kamu salah mengartikan...You know The All In World Only His Grace ""ya..janganlah membuat bencimu kepada Hamba Tuhan..jangan menjelekan Dia..Bertobatlah ya...Tuhan yesus Mengasihi Kamu...Coba Lihat dulu baru Bicara ya ...teman...

4:05 AM  
Blogger vandy said...

syalom,bisa dipastikan pemilik blog ini sangat kritis tapi tdk terdapat kasih seperti ya tampak dr komentar2nya,belaja da salig membangun didalam kerajan Allah dibumi ini,kritik dan membangun sanagt disarankan.damaio

7:15 AM  
Blogger Fox said...

Kurang ajar!! mau ajaran pa tong kek, mau ajaran lain kek apa kek, harusnya blog kayak gini nggak ada. Debat2an aneh2 menghakimi2, sama2 anak Tuhan ga disuruh saling menghakimi. Saya rasa dunia ini memank udah naif, sekarang ini orang banyak yang tidak mau mencari tahu yang memank benar2 bisa diterima, mempelajari satu2 dan mempertimbangkan kembali. disitu kebijakan dan kerajinan sudah gak kliatan. Dan jangan terlalu berharap bisa mengubah orang melalui blog2 kayak gini dan menghakimi orang2 dan menulis sesat2an. Cman saling membawa jelek nama gereja.

3:32 AM  
Blogger Fox said...

"Haus akan kebenaran" tidak berarti hanya membuntuti, apakah dengan busung dadanya kau pikir kau haus akan kebenaran? mereka hanya haus akan hal yang dianggap benar yang dibuntutinya

3:34 AM  
Blogger danil said...

lho,memang benar...semua manusia adalh berdosa dan tidak mungkin manusia mencari ALLAH(bertobat) dan percaya INJIL. Hanya karena kebaikkan ALLAH,maka ALLAH inkarnasi menjadi manusia utk menyatakan diriNYA spy manusia bertobat. Tdk mungkin manusia mengakui Yesus sebagai Anak ALLAH selain dari Roh Kudus. Jd pernyataan Pak Tong adalah benar. Mohon belajar/mendengar jangan sepenggal sepenggal. Perbedaan Agama Kristen dr SEMUA agama lain adalah: ALLAH yg mncari manusia. bukan manusia mencari ALLAH.
Pak tong mengajarkan doktrin yg kental sesuai firman Tuhan>selidikilah.Saya juga bukan fans fanatik yg "buta" dan tdk terima mentah2 ajaran Pak tong>tp saya juga selidiki dan puji Tuhan..sampai sekarang tdk ada sedikitpun ajaran doktrin pak Tong yg menyimpang dr alkitab.

8:52 AM  
Blogger Yongki Gan said...

Kasihan sekali ....

Kamu hanya fitnah saja ....

12:00 AM  
Blogger Paulus said...

Anda mungkin perlu banyak bertobat. karena menurut saya, kamulah yang memperkosa Fitman Tuhan. Jangan sombong kawan, jangan anggap pertobatanmu karena peran dan keingainanmu, jika pertobatanmu itu sejati pasti karena peran Roh Kudus. atau....You belum bertobat?

9:45 AM  
Blogger pakageblog said...

Pak Tong tidak memperkosa Firman TUhan, Pak Tong menyempaikan Firman TUhan berdasarkan Alkitab dan sangat-sangat sesuai. Jadi, anda tak bisa katakan pak Tong memperkosa Firman. untuk itu, saya sarankan kepada anda untuk pelajari Firman secara menyeluruh dan jangan copot-copot ayat satu-satu melainkan kalau mau belajar Alkitab harus secarah menyeluruh dan melihat konteksnya.

7:45 PM  
Blogger trea said...

maksudnya pak stephen itu... orang ga bisa bertobat dan percaya Yesus kalo Bapa tidak tarik orang itu...itu lagi ngomongin keberdaulatan Tuhan...lo anaknya lucifer ya?kalo elo ga bertobat lo bakal di bakar bersama2 lucifer...

9:13 AM  
Blogger bebgea said...

orang berdosa tidak bisa bertobat jika tidak ada pertolonga Roh Kudus, jika tdk ada anugrah,

seperti anda ini tidak mungkin bisa memaki kal tidak ada iblis yang menolongmu untuk memaki,
tidak bisa menghina dan memfitnah hamba Tuhan jika tabiatmu tidak mnolongmu...

jadi anda bisa bertobat karn ada anugrah dan Roh Kudus mau menolongmu

jadi bertobatlah......

saya berpikir jika anda hamba Tuhan..sesma hamba Tuhan tidak begitu...jka ada yang tdak spndapt bkan bgitu caranya..

7:35 PM  
Blogger Adi Sartono,Ku,SH,MH,MKn said...

Penggunaan istilah "Perkosa Firman" telah menunjukan penggunanya sebagai orang yang tidak tegas, tidak jelas konsep berpikirnya, dan lebih parah lagi (maaf) gila sex.............

7:40 PM  
Blogger Pakage said...

sodara Adi macamnya mempunyai masalah pribadi dengan Pak Tong, jika memang anda harus menyelesaikan dulu,,,,
anda perlu melihat dan membaca buku2 calvin dan stephen Tong,,, karena yang anda cacat terlalu alegori padahal yang ditulis oleh calvin dan stephen tong tidak seperti yang anda muat diatas
anda perlu korenksi ulang

12:02 PM  
Blogger BANG_MOMO said...

saya yakin sang penulis ini banci kaleng, alias pengecut. bahkan komentar yang dimuat sama sekali tidak ada bobotnya. kiranya Tuhan mau mengampuni orang ini. cenderung mati gaya, terkungkung dalam kebodohan yang sulit bangkit... argumen sangat dangkal...mohon di upgrade cara debatnya.

8:12 AM  
Blogger lisaenhui said...

eghkk siapha pun ko..
jangan suka"ko aja ya fitnah pak tong sesuka ko kek gitu
ko tau apa ttg pak tong??ko tau apa ttg firman??TOLONG YA !!!JANGAN SOK TAU!!GAK USAH PAKE JELEK''IN PAK TONG!!SOK PERFECT KALI KO.KO KIRA BAGUS YA KO KEK GITU..

8:02 AM  
Blogger GidianShop said...

Jangan saling menjelekan, jika ingin tahu yang sebenarnya silahkan dialog langsung dengan Stepen Tong. Menurut saya Stepen Tong adalah pendeta senior yang dipakai secara luarbiasa oleh Tuhan Yesus untuk mengungkapkan rahasia Firman Allah kepada kita yang awam ini. Stepen Tong telah melahirkan banyak hamba Tuhan yang dipakai Tuhan. Jika ada ajarannya yang dianggap salah, itu mungkin hanya salah persepsi saja. Tolong diperiksa secara detail, bila perlu dilakukan dialog dengan beliau agar bisa jadi berkat bagi kita semua. Tuhan Yesus Sayang kita semua. Dia ciptakan kita dengan kelebihan masing-masing yang harus kita gunakan untuk kemuliaanNya. Tolong jangan kita sesama Kristen jangan saling menjelekkan. Bagi saya kerja keras Bapak Stepen Tong selama puluhan tahun hingga sekarang sangat berharga di mata Tuhan Yesus. Tolong jangan saling menjelekkan. Tuhan Jesus memberkati kita semua.

5:11 AM  
Blogger kharismatik said...

kharismatik

untuk bie2, saya hari ini baru mendengarkan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (istilah baru pengganti KKR by pdt.S Tong), di awal pembukaan pdt S.Tong langsung menhujat pdt. Yong gyu (dr korea) yg sudah kita kenal juga pengembalaannya dan KKR2 besarnya di beberapa negara. saya kecewa, mengapa sesama penggembala harus saling hujat?

7:33 AM  
Blogger kharismatik said...

kharismatik

untuk bie2, saya hari ini baru mendengarkan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional (istilah baru pengganti KKR by pdt.S Tong), di awal pembukaan pdt S.Tong langsung menhujat pdt. Yong gyu (dr korea) yg sudah kita kenal juga pengembalaannya dan KKR2 besarnya di beberapa negara. saya kecewa, mengapa sesama penggembala harus saling hujat?

7:36 AM  
Blogger mabro said...

sabar tmn2 seiman,,ini adalah salah 1 cara setan utk membuat kita yg seiman utk terpecah belah, yg menulis blog ini sdh terprovokasi oleh iblis dan dia melihat hal itu adalah yg benar, tnpa berpikir panjang membuat blog ini.. silahkan tnpa belajar firman lgsg menilai pdt S.Tong yg sdh berpuluh2 tahun berkutat dlm injil2..belajar lah jika km salah nak..

3:01 AM  
Blogger common sense said...

Penulis blog ini sering singgung kecinaan pak Tong.
Apakah pak Tong ajarkan alkitab dg benar atau tidak, harus diuji dulu, jangan vonis kepagian.
Walo cina, Allah mau kok berkenan pakai
beliau, sebagaimana Allah mau pakai kaum sudra, negro, orang2 kelas rendah lainnya. Allah bisa pakai siapa saja.
Janganlah kita apriori seseorang berdasar ras. Saya rasa cina bukan ras rendahan, buktinya banyak taipan2 dari kelompok ini.

4:38 PM  

Post a Comment

<< Home