REFORMED-INJILI?

Wednesday, May 10, 2006

REFORMED INJILI SPIK CARA LICIK CURI JEMAAT GEREJA LAIN

Seminar Pembinaan Iman Kristen (SPIK) yg diadakan Stephen Tong adalah cara mencuri jemaat gereja lain.

Dengan dalih menjadi berkat bagi semua gereja; dalam proses sekaligus menggaet anggota2 gereja lain masuk Gereja Stephen Tong.

Jikalau mau membina iman murni kenapa diiklankan dengan tujuan menghadirkan anggota jemaat gereja lain?

Niat licik cara2 mafia Cina dalam dunia hitam dipakai dengan polesan spiritual seperti "menjadi berkat" dan sebagainya: niat jahat dan licik tetap saja untuk mencuri jemaat lain tanpa kerja keras--cuma berkoar2 dan mencuri domba.

Kalau benar murni mau bina jemaat Reformed Injili cukup bikin seminar untuk jemaat sendiri.

Memang cara2 mafia cina di dunia hitam dipakai dalam bergereja Stephen Tong. Bedanya dirohanikan dan memakai nama Tuhan untuk tidak kerja tetapi menuai hasil pekerjaan orang dari gereja lain. Ini jelas2 perampokan dengan nama Tuhan--dengan menjual Injil.

4 Comments:

Blogger ndoet said...

Saya mantan pengurus UKM kristen di fak kedokteran salah satu kampus di jakarta dan jemaat GKI sampai sekarang. Perlu anda tahu bahwa undangan SPIK tidak pernah dibicarakan dalam satu forum kepengurusan. Undangan SPIK diberitahukan secara mouth to mouth. Dan di dalam SPIK tidak pernah ada pembicaraan tentang GRII. Apa anda pernah ikut SPIK? Jangan picik hanya karena dengar2an tentang Bpk. Stephen Tong saja. Sebaiknya anda ikut sekali waktu.

10:24 AM  
Blogger Tatag Wahyu Jatmiko said...

yang nulis aja takut namanya dipublikasikan, jangan-jangan....

11:20 PM  
Blogger common sense said...

pengkabaran injil yg dilakukan oleh GRII kepada semua kalangan termasuk non kristen. Kami selalu anjurkan pengunjung baru utk setia kpd gerejanya masing2 asal sesuai dg alkitab dg tafsiran yg benar. Setialah kpd gereja masing, boleh ke GRII sbg pembanding. lakukan sesuai nurani. Tak ada itu rampok anggota gereja lain.
Banyak anggota = banyak beban. Mayoritas anggota kami orang miskin.

6:17 PM  
Blogger common sense said...

seandainya pak Tong suka curi jemaat2 gereja2 lain, pasti sudah ramai dg protes2 sejak dulu. Faktanya sd sekarang tak ada itu geger2 curi mencuri anggota, shg adem ayem saja.
Secara pribadi, saya mau curi jemaat katholik, bukan protestan, sebab akidah katholik sungguh sesat. Tapi dg cara2 TIDAK licik. Ada beberapa katholik di persekutuan kami tiap selasa, tapi gak ada niat gereja utk bujuk mereka ke GRII

12:15 AM  

Post a Comment

<< Home