REFORMED-INJILI?

Wednesday, July 25, 2012

KRONI2 DAN KROCO2 STEPHEN TONG APA BEDANYA

Siapa kroni2 Stephen Tong?

Kroni2 Tong adalah para dosen STTRI dan para pendeta yang bekerja di gereja2 Stephen Tong.

Kalo kroco2nya adalah para mahasiswa dan para anggota gereja reformed injili.

Untuk para kroni dan kroco Tong saya ingatkan bahwa alasan2 yang saya kemukakan untuk menolak TULIP, BUKAN SPEKULASI FILOSOFIS ATAUPUN BUKAN SPEKULASI TEOLOGIS--- yang saya kemukakan adalah FAKTA2 GRAMATIK SINTAKSIS yang secara aktual dipakai Roh Kudus dalam mewahyukan ayat2 yang dibahas.

Bahasa saya sekedar alat provokasi.

Bahasa saya BUKAN ISI argumentasi.

Argumentasi diusahakan purely biblical in nature.

Kesimpulan so far: TULIP and therefore calvinism are NOT BIBLICALLY BASED.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home