REFORMED-INJILI?

Thursday, July 26, 2012

STEPHEN TONG DAN KISAH RASUL 7:51

Stephen Tong dan antek2nya selau lari bersembunyi dan pura2 tidak tahu isi daripada Kisah 7:51.

"Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu."

Apa kata para penyembah TULIP terhadap firman yang diwahyukan Roh bahwa kamu selalu menentang Roh Kudus?

Menentang itu active voice.

Bagi kalian yang belajar di STTRI dan SAAT Malang owe mau kasi tahu: MENENTANG itu dari antipiptete, to resist, fight against, a present tense, active voice verb, customary present.

Coba you buka buku2 standar di perpustakaan kalian untuk meneliti. Kalo Tong sudah kasep. Udah tua nga mungkin bisa belajar yang benar lagi.

Cuma bisa ke sana ke mari tereak2 dengan alasan waktu sudah singkat. Seakan Tuhan tergantung dia dan reformed injili. Di mana kalian sejak 20 abad?

Hai calvinis seluruh kolong langit: sejak kapan  dan menurut hukum bahasa dunia yang mana – sebisanya active voice menjadi tidak bisa aktif bertindak.

Hai konco keroco Stephen Tong: mengapa “menentang” yang aktif bertindak si “kamu” menjadi TIDAK BISA BERTINDAK MENENTANG ROH?

Mengapa firman yang jelas di-explained away sehingga tidak lagi bermaksud seperti TERSURAT?

Stephen Tong dan seluruh jajaran STTRI dan para kroni2nya di gereja2 reformed HANYA BISA BERKATA YANG SEBALIKNYA DARI FIRMAN INI; ORANG TIDAK BISA MENENTANG ROH KUDUS.

Mereka akan seperti cacing kepanasan untuk mencari alasan alasan palsu dari LUAR Alkitab untuk menyangkali statement simple dan jelas ini bahwa manusia tidak bisa melawan Roh Kudus.

Luar biasa penyembahan TULIP ini menjajah Tong dan reformed injili.

Firman yang tersurat  kamu selalu menentang Roh Kudus dipermak habis oleh TULIP reformed injili sampai bermaksud berseberangan: tidak ada yang bisa menentang Roh Kudus, alias Iressistible grace.

Beranikah kalian ikut APA KATA FIRMAN dan menolak Irresistible Grace?

Kapan kalian tolak Irresistible grace maka merek dagang reformed injili cuma merek kosong.

Maka itu kalian harus pegang yang berlawanan dengan firman demi TULIP yang mahakuasa.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home