REFORMED-INJILI?

Sunday, August 19, 2012

ASUMSI2 MENYESATKAN DARI STEPHEN TONG DAN REFORMED INJILI

Para calvinis reformed injili berangkat dari asumsi2 palsu yang menyesatkan.

Terutama sebagai hal absolut mereka HARUS mulai dari TULIP.

Kalo mereka pura2 mulai dari Alkitab, maksud mereka untuk MENGELABUI orang2 non-calvinis bahwa Tong dan kroni2nya punya pendekatan murni dari Alkitab. Ini aliran licik seperti ular berbisa. Teologi dengan racun berbisa: secara terbuka maupun sembunyi2 mereka PASTI ASUMSI bahwa Alkitab MULAI dan BERAKHIR dengan TULIP.

Biasanya Stephen Tong dan antek2nya mulai dengan asumsi dalam pertanyaan palsu: "Apakah seorang berdosa BISA percaya?" Ini mulai dengan racun cobra TULIP pertama yaitu ajaran setan2 total depravity; yaitu orang berdosa di-ASUMSI TIDAK BISA PERCAYA Injil.

Karena TIDAK BISA percaya Yesus tanpa keselamatan lahir baru terlebih dahulu maka Tong dan antek2nya menciptakan dari posisi TULIP bagian I=Irresistible grace; Bahwa seorang berdosa KARENA TULIP tidak bisa percaya Yesus maka SESUAI IRRESISTIBLE GRACE harus lahir baru diberi iman dulu baru percaya.

Karena MENELAN Irresistible Grace maka Tong dan antek2nya mengajukan PERTANYAAN PALSU MENYESATKAN sbb.: "Apakah RESPONS orang berdosa menyelamatkan?"

Pertanyaan goblok ini dikemukakan seakan2 (mencipta straw man) dengan ANGGAPAN PALSU TANPA DASAR bahwa pihak non calvinis mengajar bahwa manusia bisa menyelamatkan diri sendiri!

Hai para penipu di gereja reformed injili dan STTRI serta SAAT dengar baik2: DARI ZAMAN DULU SAMPAI KIAMAT TIDAK ADA ORANG NON CALVINIS YANG MENGAJAR AJARAN GILA BAHWA MANUSIA BISA MENYELAMATKAN DIRI SENDIRI!!

Kalian kalo sudah ilang akal jangan MENGADA2 seakan orang gila mengajar bahwa kalo bisa respon Injil sama dengan menyelamatkan diri. DASAR SINTING!

Memangnya ada orang goblok yang mengasumsi MENERIMA HADIAH sama dengan MENCIPTA HADIAH itu? Yang goblok siapa? Kalian ngarang aja trus senang gembira seakan2 ada orang yang mengajar bahwa respon=menyelamatkan diri sendiri!

Calvinis reformed injili Tong dan antek2nya menipu para pengikut mereka seakan non calvinis mengajar bahwa kalo orang bisa percaya sama dengan menyelamatkan diri sendiri.

Guoblooooooooooooooooook!

3 Comments:

Blogger Unknown said...

ketika anda berkata bahwa total depravity adalah ajaran setan, berarti anda menolak Roma 3:23 yang menyebutkan bahwa semua manusia telah jatuh dan kehilangan kemuliaan Allah. Roma 3:10 juga berkata bahwa tidak ad yang benar, seorangpun tidak.

2:22 AM  
Blogger Unknown said...

ketika anda berkata bahwa total depravity adalah ajaran setan, berarti anda menolak Roma 3:23 yang menyebutkan bahwa semua manusia telah jatuh dan kehilangan kemuliaan Allah. Roma 3:10 juga berkata bahwa tidak ad yang benar, seorangpun tidak.

2:23 AM  
Blogger Ryan AT-APT JAKARTA said...

kamu belajar dari Pak Tong sebenarnya, saya rasa kamu harus minta maaf padanya, ajarannya yang ia kemukakan punya dasar Alkitan yang ketat. kalau kamu mana? semua yang kamu beberkan hanya kritik dan penghakiman. tidak kamu baca Alkitab dengan baik, tidak baik menghakimi, lihat dulu balok didalam mata you, baru liat balok dimata orang. okeei, aku rasa kamu harus bertobat lagi dan mengenal kehendakn juruselamat. amin GBU,,,

3:02 AM  

Post a Comment

<< Home