REFORMED-INJILI?

Tuesday, August 07, 2012

STTRI & SAAT TERUS SAJA MENINDAS FIRMAN OLEH TULIP

Salah satu nats terkenal dalam misi penginjilan adalah Kisah 17--Paulus pergi mengabarkan Injil ke Athena, Yunani.

Oleh calvinis reformed injili yang membeo Stephen Tong dengan MENELAN TULIP SECARA BULAT2, nats inipun ditekuk mereka di STTRI dan SAAT untuk terus mempropagandakan TULIP.

Cara2 mereka menekuk firman ini sebenarnya sangat merugikan orang percaya. Orang percaya dirampok dari gereja2 mereka (mis. HKBP, GKI, GKJ dll) dan direcokin ajaran determinisme jahat tersebut.

Coba simak nats ini dengan obyektif. Periksa nats ini dalam konteksnya. Jangan denger dulu pada Tong dan kroni2nya. Coba lo baca 10x. Pasti TIDAK AKAN ADA TULIP di  sana. Karena memang TULIP TIDAK ADA DALAM NATS INI. TULIP HANYA ADA DI KEPALA TONG dan kroni2nya.

Kisah 17:26-28 “Dari satu orang saja Ia telah menjadikan semua bangsa dan umat manusia untuk mendiami seluruh muka bumi dan Ia telah menentukan musim-musim bagi mereka dan batas-batas kediaman mereka, 27 supaya mereka mencari Dia dan mudah-mudahan menjamah dan menemukan Dia, walaupun Ia tidak jauh dari kita masing-masing. 28 Sebab di dalam Dia kita hidup, kita bergerak, kita ada, seperti yang telah juga dikatakan oleh pujangga-pujanggamu: Sebab kita ini dari keturunan Allah juga.”

Kembali Tong dan anak buahnya ber-jimnastik, ber-koprol loncat sana sini; kutip si anu si ani dll; lalu dibumbui pengakuan iman TULIP (Westminster) dan AKHIRNYA MESKI DALAM NATS TIDAK ADA TULIP-- setelah DISULAP oleh Tong dan anak buahnya di STTRI dan SAAT, maka nats ini DIPERMAK juga untuk mengajarkan TULIP.

Meski di ayat ini disebut umat manusia dicipta untuk/supaya MENCARI Allah--oleh Tong dan kroni2nya tetap ngotot MENYULAP menjadi tidak bisa mencari Tuhan.

Apapun kata firman Tuhan harus DITAKLUKKAN PADA TULIP yang mahakuasa!

Ini suatu kebejatan teologis yang maha besar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home