REFORMED-INJILI?

Monday, August 06, 2012

PREDESTINASI GADUNGAN STTRI-SAAT MALANG

Para calvinis reformed injili menyangka mereka diajarin doktrin predestinasi yang biblika. Ternyata predestinasi gadungan yang sama sakali tidak biblika.

Coba lo nanya dosen2 STTRI, SAAT ato Stephen Tong pasti mereka kebingungan dan membingungkan.

Coba lo nanya si Tong apa dia dan anggota gerejanya adalah orang2 yang dipilih oleh predestinasi—orang2 yang untuk siapa Yesus mati; lo nanya apa bisa tahu pasti aku orang pilihan?

Tong dan satu desa kroni2nya pasti bingung dan membingungkan.
Mengapa pula demikian?

Begini duduk perkara dasarnya. Seluruh jajaran reformed injili TIDAK TAHU apakah mereka adalah orang2 pilihan yang untuk mereka Kristus mati.

Untuk menutupi ketidaktahuan (ketidakpercayaan mereka akan karya Kristus itu) maka Tong dan kroni2nya MENGAJARI para kroco2nya agar TERUS MENERUS (persevering) dalam usaha membuktikan diri sebagai orang pilihan dengan cara MELAKUKAN/PERFORM PEKERJAAN2 TERTENTU sebagai pembuktian mereka orang pilihan.

Sekaligus MENGHINDARI jangan sampai mereka, termasuk Tong dan antek2nya adalah PENERIMA IMAN PERCOBAAN (temporary faith).

Ini iman percobaan ato keselamatan bersyarat performance; ato pilihan berdasar pembuktian perseverance yang masih harus dibuktikan selama hidup.
Mengapa?

Karena orang2 yang tidak dipilih, yaitu Kristus tidak mati bagi mereka bisa MEMILIKI TEMPORARY FAITH PERSIS seperti PENGALAMAN orang2 yang dipilih.

Jadi sampe mati kalian harus perform, perform and perform—andaikata tidak maka kemungkinan besar kalian adalah orang2 yang hanya memiliki termporary faith—termasuk Tong dan rekan2/kroni2nya di STTRI.

Coba lo periksa ajaran predestinasi pilihan gadungan dan temporary faith—coba lo nanya ke dosen2 STTRI dan SAAT, pasti Ibrani 6:4-6 adalah pengalaman orang2 yang cuman punya temporary faith. Karena tidak dipredestinasi maka orang2 itu dipredestinasi to go to hell.

Saya harap ajaran reformed injili itulah yang segera go to hell. Karena memang ajaran itu berasal dari sana dan harus serta pasti akan kembali ke sana!

Ajaran gadungan biadab yang menghujat Tuhan kita!

3 Comments:

Blogger Kent Manasye said...

salah

4:24 AM  
Blogger Kent Manasye said...

salah

4:24 AM  
Blogger Kent Manasye said...

salah

4:24 AM  

Post a Comment

<< Home