REFORMED-INJILI?

Thursday, August 02, 2012

REFORMED INJILI SALAH BESAR TENTANG DESIGN ATONEMENT

Keahlian para calvinis bukan menggali firman Allah.

Keahlian para calvinis reformed injili seperti Stephen Tong dan antek2nya ahli MENGUBURKAN yang jelas ada dalam firman Allah!

Yang ada dalam Yohanes 3:16 adalah "Allah mengasihi dunia ini"--hal ini DIKUBUR oleh Tong dan STTRI dengan alasan licik: Desain Atonement TULIP adalah predestinasi orang pilihan, jadi Yesus mati bagi orang pilihan; trus orang pilihan di-Irresistible grace (lahir baru sebelum percaya); setelah diselamatkan orang pilihan diberi iman untuk percaya; kemudian iman yang diberikan itu tidak bisa gagal dan orang pilihan itu akan persevere karena dekrit pemilihan.

Jadi Tong dan segala antek2nya harus sesuai TULIP dan harus MENGUBUR apapun yang ada dalam firman Allah untuk menegakkan yang tidak ada dalam firman Allah.

Mengenai Yohanes 3:16 ini seorang sarjana Lutheran, R. C. H. Lenski menulis sbb:

“The universality already expressed in the title ‘the Son of man’ (1:51; 3:14) and in ‘everyone who believes’ (v. 15), is brought out with the most vivid clearness in the statement that God loved ‘the world,’ ton kosmon, the world of men, all men, not one excepted. To insert a limitation, either here or in similar passages, is to misinterpret. We know of nothing more terrible than to shut out poor dying sinners from God’s love and redemption. But this is done by inserting a limiting word where Jesus and the Scriptures have no such word.”

Itulah kerjaan Tong dan antek2nya di STTRI dan SAAT Malang, mereka terus menerus MENAMBAHKAN dan MEMBATASI FIRMAN PADA AYAT DI MANA YESUS TIDAK MENGATAKAN DEMIKIAN.

Kalian memilih ikuti yang TIDAK ADA DALAM FIRMAN dengan MENGUBUR 'HIDUP2' APA YANG DIKATAKAN YESUS DALAM FIRMAN!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home