REFORMED-INJILI?

Friday, August 03, 2012

STTRI, GEREJA REFORMED INJILI ALAT PROPAGANDA LOGIKA SETAN

Logika goblok orang reformed injili sangat jelas ketika mereka numpuk ayat2 untuk batasi DESIGN atonement yamg mereka secara SESAT putuskan HANYA untuk orang pilihan.

Logika goblok reformed injili sbb.: Kalo Matius 1:21 berkata bahwa Yesus mati bagi umatNya itu berarti tidak mati bagi non-umat. Kata umat dianggap secara sesat bahwa umat sama arti dengan orang pilihan!

Mat 1:21 berkata umatNya tetapi TIDAK berarti atonement hanya bagi umatNya.
Aplikasi atonement dalam Mat 1:21 untuk umatNya memang benar! Tetapi aplikasi untuk umatNya TIDAK berarti/tidak sama arti bahwa desain kematian Yesus di Salib hanya bagi orang pilihan!

Ini logika setan!

Logika Setan kalo diaplikasi ke Efesus 5:23 lantas terlihat jelas gobloknya logika reformed injili.

Yesus mati bagi gereja dianggap sama makna dengan limited atonement. Ini goblok. Karena gereja percaya Yesus dan dunia sebagian belum percaya Yesus TIDAK berarti Yesus hanya mati bagi gereja.

Kalo lo nonton TV denger pidato SBY pada 17 Agustus lalo lo bilang pidato ini untuk orang Cina tidak berarti SBY itu bicara hanya untuk orang Cina. Lo yang mikir gitu yang goblok. Itu bukan maksud SBY. Dia bicara ke orang Betawi, Madura, seluruh bangsa Indonesia—bukan hanya ke orang Cina.

Kalo Paulus sebut Yesus mati bagi gereja, dia TIDAK AFFIRMMED limited atonement.
Tapi itu yang Stephen Tong dan kroni2nya ajarin ke orang2 reformed injili. Mereka di tipu. Orang2 reformed injili abis denger kotbah semacam itu merasa penting—merasa penting oleh tipu daya kotbah Tong dan antek2nya.

Dalam Galatia 2:20 Paulus berkata bahwa: “. . . of the Son of God, the one having loved me and having given over Himself in behalf of (huper) me.”

Paulus jelas sebut Yesus mati GANTI AKU.

Gimana kalian segerombolan reformed injili yang disesatkan TULIP mau bilang apa lo orang?

Lo ketipu ajaran aliran kowe.

Paul aplikasi kematian Yesus untuk dirinya. Tidak berarti Yesus hanya mati bagi Paulus.

Limited atonement dibangun di atas asumsi2 palsu calvinis reformed injili.

Kalian pembeo2 Stephen Tong: kalian ditipu logika goblok si Tong.

Dia boleh tereak keras2 tetapi MELAWAN maksud sebenarnya dari firman Allah!


Dia boleh tereak2 bahwa desain kematian Yesus hanya bagi orang pilihan: tetapi SATU FRASA FIRMAN ALLAH MENGHANCURKAN SEGALA KESESATAN TONG: "Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia!" (1Yoh 2:2)

Lo boleh ngotot jumpalitan koprol kotbah dengan kepala di bawah di stadion di lapangan di istana dari angkasa di manapun pake alat apapun; tetapi limited atonement TIDAK ADA dalam firman Allah--HANYA ADA DALAM LOGIKA SESAT TONG DAN KRONI2NYA!

Mereka pada membeo Tong di STTRI dan gereja deformed injili MEMBEO Tong karena sesuap nasi BUKAN karena ajarannya benar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home