REFORMED-INJILI?

Tuesday, August 07, 2012

STTRI & SAAT PELOPOR SCRIPTURE TWISTING

Kalian di STTRI dan SAAT begitu MEMULIAKAN creed bahwa orang berdosa TIDAK ADA yang mencari Allah; juga TIDAK ADA YANG BISA PERCAYA pada Yesus kecuali dilahirkan kembali dan diberi iman percaya terlebih dulu.

Bagaimana kalian mengakalin nats2 seperti ini yang terang benderang melaporkan fakta historis tentang orang non kristen (orang berdosa) yang AKTIF MENCARI Allah dan kemudian menjadi percaya kepada Yesus setelah mendengar injil.

Apakah harus menancapkan TULIP ke dalam dan ke atas nats ini sebagai syarat mutlak?

Kisah 10:1-4 “Di Kaisarea ada seorang yang bernama Kornelius, seorang perwira pasukan yang disebut pasukan Italia. 2 Ia saleh, ia serta seisi rumahnya takut akan Allah dan ia memberi banyak sedekah kepada umat Yahudi dan senantiasa berdoa kepada Allah. 3 Dalam suatu penglihatan, kira-kira jam tiga petang, jelas tampak kepadanya seorang malaikat Allah masuk ke rumahnya dan berkata kepadanya: "Kornelius!" 4 Ia menatap malaikat itu dan dengan takut ia berkata: "Ada apa, Tuhan?" Jawab malaikat itu: "Semua doamu dan sedekahmu telah naik ke hadirat Allah dan Allah mengingat engkau.”

Mengapa seluruh jajaran reformed injili dari Stephen Tong, para kroni dan semua kroconya SELALU SERAGAM DAN TERUS MENERUS MENYANGKALI  FACTUAL REPORT OLEH DAN DALAM NATS?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home