REFORMED-INJILI?

Thursday, June 06, 2013

HAL HAL PALING BERBAHAYA DARI REFORMED INJILI

Kita sama tau Stephen Tong paling keras tereak berkoar di mimbar. Juga gedung gerejanya paling megah dan besar. Lagipula banyak orang kaya ikut kebaktian disana!

Pertama, volume suara yang keras dan lantang bukan kriteria kebenaran yang dikoar koarkan. Ratusan ribu suara lantang tiap hari muncul dari menara masjid2. Volume suara bukan kebenaran. Kelirulah kalian yang ikuti aliran ini secara membabi buta.

Kedua, kebenaran tidak ditentukan oleh kereta berpenumpang terbanyak; inilah yang disebut bandwagon fallacy. Kereta mana yang banyak penumpang ditumpangi. Ini filsafat bebek. Jalannya sama goyang kiri goyang kanan--tapi bebek bebek itu nga punya otak. Sel2 otak mereka sudah lama mati. Asal banyak orang dan asal suaranya lantang pasti tok cer! Ini filsafat orang goblok.

Ketiga, yang paling cilaka, reformed injili menipu kalian bahwa agama ini ikut Alkitab. Bohong. Agama reformed ini ikut Westminster Confession of Faith, bukan ikut Alkitab. Lo boleh ke STTRI dan ujilah ajaran mereka di sana. HANYA membeo = mulai dengan Westminster Confession of Faith dan kembali pada kesimpulan yang sama dari titik mula yaitu WCF.

Ini yang disebut kutukan Circular Reasoning; berpikir dalam lingkaran setan! Dari WCF ke WCF. Asal WCF.

Misalnya saja, ajaran Setan tentang orang dipredestinasi masuk neraka=meski tidak ada sepatah katapun dalam Alkitab mengajarkan ajaran itu tetapi itu AJARAN INTI aliran celaka ini!

Coba baca Bab III, WCF yang mengajarkan kesesatan berikut: "By the decree of God, for the manifestation of His glory, some men and angels are predestinated unto everlasting life; and others foreordained to everlasting death."

Aliran sesat ini mengikuti yang disebut KESIMPULAN LOGIS atau LOGICAL INFERENCE meskipun hal itu TIDAK diwahyukan dalam Alkitab!

Kalau anda ikut aliran sesat ini, maka inilah caranya dan dari mana kalian mendasarkan iman kalian: bukan dalam firman dan wahyu Allah. Tetapi pikiran manusia yang ditereak tereakkan padahal bukan ajaran Alkitab!




5 Comments:

Blogger common sense said...

By the decree of God, for the manifestation of His glory, some men and angels are predestinated unto everlasting life; and others foreordained to everlasting death."

Kalau ini yg dianut, maka super sesatlah GRII dan Pak Tong dan gembal2 lain.
Tapi faktanya khan tidak. !!

8:30 PM  
Blogger Syaloom said...

Jangan mengolok-olok hamba-hamba Tuhan, karena ada firmanNya siapa yang mengolok-olok hambaNya akan berhadapan denganNya. Biarlah Dia sendiri yang menghakimi hamba-hambanya. Berkacalah terlebih dahulu apakah hidup kita sudah suci seperti Jesus?

2:44 AM  
Blogger Syaloom said...

Semua khotbah yang berdasarkan firman Tuhan dalam Alkitab, dan mengakui Jesus Christ adalah Tuhan dan Juruslamat manusia adalah Kristen dan berasal dari Tuhan. Amien

2:48 AM  
Blogger Alwin Alvons Pakpahan said...

entah dri mana kau ini berasal, semoga tiba harinya dinyatakan kau ini golongan kambing atau domba, krna dri tulisanmyu itu udh jelas sapa kau ini.....

10:29 PM  
Blogger Alwin Alvons Pakpahan said...

entah dri mana kau ini berasal, semoga tiba harinya dinyatakan kau ini golongan kambing atau domba, krna dri tulisanmyu itu udh jelas sapa kau ini.....

10:30 PM  

Post a Comment

<< Home