REFORMED-INJILI?

Saturday, October 29, 2011

DESTROY TOTAL INABILITY & REFORMED CALVINISM CRUMBLES

Calvinis reformed Stephen Tong dan kroninya Daniel Lucas Lukito dibangun atas dasar palsu yakni manusia berdosa tidak punya ability untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat. Ajaran sesat ini disebuat Total Depravity dengan maksud TODAL INABILITY.

Manusia bisa milik baso atas nasgor tetapi nga bisa milik percaya Kristus atas Krisna misalnya. Orang bisa mutusin naik taksi daripada naik bus kota misalnya, tetapi TIDAK PUNYA ABILITY milih percaya atau tidak mau percaya Kristus. Ini biang keladi ajaran sesat yang bernama calvinis ini.

Karena akarnya TOTAL INABILITY, maka dikaranglah ajaran Unconditional Election, pemilihan tanpa syarat. Disusul dengan ajaran palsu tentang IRRESISTIBLE GRACE, yaitu: karena manusia TIDAK BISA percaya, maka dia harus DILAHIRKAN KEMBALI DAN DIBERI IMAN. Setelah diregenerasi atau setelah diselamatkan diberi Iman dan sesudah itu barulah orang itu bisa percaya Tuhan Yesus.

Ajaran palsu ini dibangun di atas kepalsuan ajaran TOTAL INABILITY yang TIDAK diajarkan Firman Allah.

Kalian buka mata kalian yang dibutakan Tong dan sadarlah bahwa ajaran reformed injili TIDAK didasarkan atas ajaran firman Allah. Ajaran palsu itu akibat menganut falsafah kafir bahwa manusia itu seakan batu yang mati tidak punya kemauan dan tidak punya kemampuan untuk memilih. Bisa MILIH baso dan NOLAK nasgor, bisa MILIH naik taksi dan NOLAK naik bus tetapi TIDAK BISA MILIH percaya ato NOLAK Kristus. Ini ajaran orang sinting.

2 Comments:

Blogger beng liong said...

Gua nga peduli apa armenian, calvinis dll. Untuk apa papan nama. Yang penting isi. Kalau gua sih pak Tong isinya yang mantap. Nga pernah dia ngajarin tentang total depravity. Tong setau gua sering menekankan bahwa semua orang punya free will. Yang penting dia paling alkitabiah. Gue duga yang nga setuju ama pak Tong itu orang2 yang iri hati.

4:08 PM  
Blogger gereja said...

Si Tong bukan jago ajarin Alkitab. Dia jago pelintir firman. Ajaran sesatnya butakan mata kalian. Lo tau nga? Manusia yang tidak punya kemauan itu bukan orang. Tapi robot. Boneka. Manusia yang otak tapi tanpa kemauan tanpa kemampuan memilih itu bukan manusia. Manusia macam itu cuma ada dalam ajaran GRampokIIn jemaat orang.

6:44 PM  

Post a Comment

<< Home