REFORMED-INJILI?

Monday, October 10, 2011

REFORMED INJILI, KATOLIK & ARMINIAN

Kalo kalian nga fanatik sama si Tong Stephen dan kroninya Daniel Lucas Lukito kalian bisa banyak berkat belajari firman Allah. Kalian membabi buta aja membeo ajaran palsu si Tong.

Kalian pembeo si Tong Stephen itu sel2 otak kalian sudah pada mati. Kasian. Gua sudah bilang kalian bego.

Coba kalian liat ajaran SANCTIFICATION dalam Katolik, Reformed and Arminian pada sama aja INTINYA cuma beda kata2 doang.

Lo buka mata kalian yang dibutain reformed injili di tipu kepalsuan ajaran si Tong itu -- lo orang2 bego harus BACA itu dokumen2 asli ajaran sesat Katolik, deformed, dan arminian -- jangan asal2an denger bualan2 teriakan2 kosong si Tong Stephen dan kroninya di SAAT si Daniel Lucal Lukito. Ingat: VOLUME SUARA TIDAK MEMBENARKAN ISI TERIAKAN2 KOSONGNYA.

He lo orang para pembeo Tong, pernahkah kalian membaca dokumen resmi Katolik yang namanya Konsili Trente yang dialog sama calvinis Westminster Assembly? Kalian 'kerbau2' calvinis yang dicocok otaknya oleh si Tong pada bego dan lupa bahwa 'Bible'nya orang deformed-calvinis adalah Westminster Confession of Faith. Dokumen2 SESAT tersebut mengajarkan hal sama: TIDAK KUDUS = TIDAK SELAMAT. PERIOD.

Bedanya ajaran Katolik dan deformed Injili yaitu ajaran Katolik LEBIH jelas MENGUTUK sedangkan ajaran reformed Westminster yang PLIN-PLAN dalam hal itu. Tapi intinya jelas2 dalam deformed injili dan Katolik PERSIS sama ESENSInya yaitu: TIDAK KUDUS = TIDAK SELAMAT.

Inilah INTI ajaran SESAT Arminianisme: TIDAK KUDUS = KESELAMATAN DICABUT.

Deformed Injilinya si Tong Tong mengajarkan kesesatan bahwa: TIDAK KUDUS = TIDAK PERNAH SELAMAT.

Katolik: TIDAK KUDUS = DI ANATHEMA DI NERAKA
Arminian: TIDAK KUDUS = KESELAMATAN DICABUT = MASUK NERAKA
Deformed Injili si Tong: TIDAK KUDUS = DARI AWAL TIDAK SELAMAT = MASUK NERAKA.
TOTAL SAMA ESENSI INTINYA. LO BOLEH NANYA SEMUA AHLI LOGIKA: KETIGANYA SAMA.

Deformed Injili sama dengan Katolik dan Arminian. Sama2 sesat menyesatkan: KETIGANYA SAMA AJA: BOLEH NGAKU YESUS TETAPI TANPA PERBUATAN BAIK PASTI MASUK NERAKA. KEKUDUSAN=PERBUATAN BAIK YANG MENENTUKAN MASUK SURGA. TANPA KEKUDUSAN MASUK NERAKA.

Yesus bersabda: "barangsiapa PERCAYA . . . MENDAPAT HIDUP KEKAL!" (Yh 3:16);
Tong 'bersabda': "barangsiapa PERCAYA (PLUS KEKUDUSAN) [karena TANPA KEKUDUSAN TIDAK] MENDAPAT HIDUP KEKAL." (Tong Kosong 3:16)

Dasar bego kalian para pembeo Tong Tong--kalian murid Tong, bukan murid Yesus. Sel2 otak kalian sudah mati.

Kasian lo ketipu ajaran Iblis.

7 Comments:

Blogger calvinistreformed007 said...

Gereja,

Apakah anda tahu bahwa calvinisme adalah ringkasan terakurat daripada isi Alkitab. Kalau anda mempelajari Alkitab dengan teliti anda pasti menjadi reformed injili.

Dulu saya anggota GKI tetapi setelah mengikuti pembinaan iman yang diadakan pak Tong lewat STEMI maka mata rohani saya terbuka dan mulai menjadi pemeluk reformed injili karena memang sangat sesuai dengan ajaran Alkitab.

Kalau anda mau mentaati Alkitab maka tidak ada cara lain yang lebih tepat daripada ajaran reformed injili pak Tong.

Saya harap mata rohani anda bisa menjadi terbuka.

6:18 AM  
Blogger beng liong said...

Pak Tong mengajar bahwa sekali selamat tetap selamat. Dan itu anugerah semata mata. Saudara keliru rupanya. Reformed Injili tidak sama dengan Arminian. Malah anti armenian tersebut. Saya setuju dengan komentar di atas bahwa reformed injili adalah aliran pengajaran yang paling dekat dengan isi Alkitab. Coba dibaca lagi atau didengar lagi dengan baek pasti dapat banyak berkatnya.

9:09 PM  
Blogger Emajanti said...

Semoga penulis blog ini mendapat anugerah untuk memiliki kasih dari sumber Kasih itu sendiri, yaitu TUHAN YESUS. Karena yang terlihat dari tulisannya ini hanya ada kemarahan, dendam dan kebencian.

Semoga ROH KUDUS memberi "teguran" dan membuat hati kecilnya "gelisah" atas semua provokasi yang dia tuang disini, sehingga pada akhirnya dia akan mengerti Kebenaran yang sejati dan bertobat.

Semoga ALLAH BAPA memberikan anugerah pengampunan, dan orang ini diberi anugerah untuk dapat merespon dengan baik belas kasihan dari Allah tersebut.

10:17 AM  
Blogger B@ng Rom@n Limbong said...

kasihan pemilik blog ini taunya hanya menjelek2kan ajaran rasuli. benar2lah kamu si serigala/iblis yang mencoba masuk ke kandang domba gembalaan Yesus Kristus Tuhan kita.. segeralah bertobatlah kawan, kamu tidak tahu bilamana mentari pagi tidak kamu lihat lagi alias mati

4:19 AM  
Blogger beng liong said...

Pak Tong itu rasul abad ini untuk Indonesia. Saya rasa dia satu2nya yang mengajarkan ajaran benar di tanah air. Nga ada lainnya yang membawa kebenaran sejati. Memang calvinis adalah ajaran kebenaran sejati.

3:58 PM  
Blogger aimulianto said...

saya benar2 mengharapkan tanggapan yang jelas dari penulis blog ini. tolong berikan petunjuk, seperti apakah ajaran yang benar? Saya dulu sering tertawa geli waktu masih sekolah di SD, SMP, dan SMA mendengar bahwa Pancasila adalah bukan komunisme, bukan kapitalisme, bukan sosialisme dan bukan semuanya. Lalu jadinya apa dong? Bukanisme :)

7:51 PM  
Blogger BM said...

gereja,

sepertinya ajaran yang anda anggap betul dan sempurna bagi anda, belum tentu sempurna bagi orang lain pula. Menurut saya, tidak ada satu aliran yang benar-benar sempurna. Tapi yang penting hidup menurut teladan Tuhan Yesus Kristus sudah bagus kalau bisa kita lakukan. Mengenai khotbah atau ajaran yang anda sebut sesat ataupun sempurna coba kita telaah secara mendalam dari ke empat injil sebagai acuan yang lebih benar dari semua khotbah ataupun ajaran.

Dalam hal TIDAK KUDUS = TIDAK SELAMAT tidak sepenuhnya salah, bila kita mau menggunakan ayat Mat 5:20, Mat 5:29-30 dan ditutup oleh Tuhan Yesus pada Mat 5:48

Bukankah lebih indah jika kita bisa saling menyempurnakan sebagai satu tubuh.

9:04 AM  

Post a Comment

<< Home