REFORMED-INJILI?

Monday, March 14, 2011

MEMBERHALAKAN & MEMBEO CALVIN

Stephen Tong dan kroninya, Daniel Lucas Lukito sama memberhalakan dan membeo Calvin. Seperti burung beo yang tidak pake otak hanya membeo bunyi. Itulah ajaran Reformed injili Tong Lukito.

Hari ulang tahun Calvin dirayakan seperti berhala besar. Si Calvin kurus kering itu gambarnya dimana mana dipajang di kantornya Tong dan Lukito. Benar2 suatu pemberhalaan tokoh. Itulah yang terjadi dengan GRII dan reformed injili Indonesia--pemberhalaan si Tong.

Tong kotbah di gereja banyak hadir. Tong tidak kotbah pada tidak datang. Bukan ikut Tuhan Yesus tidak juga ikut firman tetapi ikut Tong.

Tiap kali kerjaannya cuman kutap kutip ayat Alkitab untuk buktikan kata2 Calvin yang absolut. Firman juga tidak mutlak hanya relatif. Yang absolut mutlak diikutin adalah sabda2 Calvin. Ayat2 Alkitab cuman sekedar ilustrasi yang mendukung pikiran sesat si kurus kering, Calvin itu. Reformed injili dan Tong serta kroni2nya seperti Lucas Lukito hanya kerjaan mereka membeo Calvin.

Anda pake itu sel2 otak anda agar tidak berhalakan dan tidak membeo Calvin. Dia itu banyak salahnya. Termasuk pembunuh Servetus dan lainnya. Dia pake cara2 jihad Islam di kota Jenewa dan bunuh banyak orang. Persis Osama bin Laden cara2nya. Pake alasan kedaulatan Allah untuk membunuh orang yang berbeda pendapat dengan dia. Biadab sekali cara2nya Calvin.

Jangan membabi buat berhalakan dan membeo Tong dan Lukito yang meneruskan pemberhalaan dan pembeoan Calvin.

Kasian kalian kena tipu.

1 Comments:

Blogger Zeno said...

anda kaya yang sakit hati...ga puas...dendam. itu yang terkesan ketika saya baca.

10:46 AM  

Post a Comment

<< Home