REFORMED-INJILI?

Monday, April 04, 2011

BAHAYA AJARAN REFORMED INJILI TONG

Kalo lo dengar teliti propaganda2 Stephen Tong and kroninya, Daniel Lukas Lukito lo akan ngerti. Ajaran Reformed Injili memang ajaran sesat.

Dia orang ngaku2 bekoar2 bahwa ajaran calvinis paling dekat paling tepat ringkaskan Alkitab. Ini penipuan besar. Karena diberi label paling dekat dan tepat TIDAK langsung buat ajaran Tong-Lukito jadi benar. Ini kesalahan fatal orang2 yang membeo Calvin dan keturunannya. Membeo. Membeo dan membeo. Itulah cara aliran arogan ini menipu orang.

Mereka ini bodoh2in orang dengan frase: "Calvin berkata." Who is he anyway? Who cares. Peduli amat apa kata Calvin. Calvin boleh berkata apapun. IT DOES NOT MATTER AT ALL. Iman orang percaya TIDAK mesti ditempatkan atau TIDAK perlu ikut apa kata Calvin. Para teolog gadungan yang psycho seperti Stephen Tong dan kroninya Lukito cuman kerjaannya propaganda "Calvin berkata." Petantang petenteng sana sini cuman membeo, "Calvin berkata." Kapan lo denger si Tong kosong eksegese satu kalipun satu ayat PL dalam bahasa Ibrani? TIDAK pernah. Kapan lo dengar si Tong kosong beri exegese satu ayat PB dari teks Greek? TIDAK pernah. Memang dia nga bisa. Dia, Tong kosong TIDAK bisa exegese teks Alkitab bhs Ibrani dan Yunani. Cuma bisa bekoar2 "Calvin berkata."

Saking semangat nyari2 sana sini untuk ngutip dan propaganda "Calvin berkata" maka si Tong dan kroninya, Daniel Lukas Lukito lupa mengajarkan apa kata Firman Allah yang sebenarnya. Itu bahaya laten ajaran sesat Reformed injili Tong tersebut.

2 Comments:

Blogger Heryanto_Ndaomanu said...

Anda hanya menilai kebenaran dari kelincahannya berbahasa Yunani dan Ibrani ? Sungguh ironis.... kembalilah ke jalan yang benar,,, kembalilah ke ajaran yang benar yang sesuai dengan Kitab suci kita.

6:35 AM  
Blogger Heryanto_Ndaomanu said...

Bagian mana dari teori tersebut yang salah menurut anda...??? mari kita sama - sama berdialog dan menunjukan bukti dari Alkitab.

6:37 AM  

Post a Comment

<< Home