REFORMED-INJILI?

Sunday, October 30, 2011

REFORMED INJILI TRUS SAJA CURI DOMBA

Cara2 licik reformed injili Stefen Tong dan kroninya yaitu curi domba dengan cara rohani. Ini licik bin jahat. Kenapa? Tujuan halalkan cara licik cara rohani. Maksud sudah jahat: rebut jemaat gereja2 lain. Cara licik gimana? Pake cara seminar2 nasional. Pake cara2 siasat Kebaktian KKR alias kebangunan rohani nasional. Adalagi seminar2 pembinaan iman.

Begini saudara2 pendukung Tong untuk pencurian domba. Kalian bina iman anggota kalian. Apapula maksudnya disebar sana sini? Kalian kan tau siapa jemaat kalian. Kenapa harus gembar gembor promosi sana sini. Pion2 reformed injili bergerilya di gereja2 non reformed untuk mengajak mengundang mengusahakan agar dibina iman mereka oleh si stefen tong ini. Ini cara2 licik bin jahat alias imoral.

Lo kaum reformed injili kalao mau anggota banyak lo mengabarkan injil ke orang Moslem dll. Jangan kalian kerjaannya cuma membina jemaat orang dengan niat jahat membangun rumah dengan mencuri bahan2 dari rumah orang lain.

Dasar licik alias rakus bin non ethical. Rampas jemaat orang dengan alasan rohani macam2. Sejak kapan kalian diberi mandat dari sorga untuk membina jemaat orang lain? Dasar perusak gereja perampok jemaat2 orang lain. Ini suatu tanda biadabnya aliran ini. Tujuan menghalalkan cara. Tujuan jahat dicapai dengan menggunakan nama Tuhan. Biar aja orang ikut gerejanya kenapa harus dibujuk diajak sana sini. Dasar licik bin jahat.

13 Comments:

Blogger beng liong said...

Domba2 tersesat dari GKI, HKPB dll. yang nyasar ke acara pak Tong. Domba2 GKI, HKBP, Katolik dan lain2 adalah domba2 kelaparan. Jelas mereka cari makanan daripada mati di gereja sendiri. Saya dulu juga pernah GKI dan pindah kebaktian ke reformed injili. Tetapi nama sih masih di daftar GKI. Jadi saya juga salah satu domba kelaparan yang nyasar ke gereja pak Tong. Kalo di GKI kebaktian datar aja kadang bisa untuk pake tidur. Hitung2 kita2 semua yang di reformed injili ini seluruhnya juga dulunya GKI, HKBP, dll. Mau dibilang domba kelaparan atau kambing juga terserah.

4:02 PM  
Blogger aimulianto said...

buat gereja penulis blog ini, mohon bimbingannya agar bisa menunjukkan ajaran yang benar itu seperti apa. Saya serius. Saya baru saja minta surat atestasi dari GKI ke GRII, karena saya merasa iman saya bertumbuh di GRII. Tapi mungkin anda lebih tahu, mana ajaran yang benar dan sesuai dengan Firman Tuhan.

7:48 PM  
Blogger gereja said...

Aimulianto,

Iman yang benar yang mana? Imanmu atau ajaran yang engko anut?

Orang Muslim juga punya iman. Orang Hindu juga punya iman. Kamu juga punya iman.

Kuncinya yaitu pengajaran yang diimani.

Hanya APA kata Alkitab yang benar. Jangan mengimani APA kata pak Tong.

Ajarannya banyak yang salah.

Suara lantang bukan tanda ajaran benar. Volume suara bukan tanda ISI ajaran benar. Jumlah orang yang ke gerejanya bukan bukti ajarannya benar.

Stephen Tong TIDAK pernah menjelaskan Alkitab dengan tepat. Tong hanya KUTIP ayat2 Alkitab untuk ribut2 dengan volume tinggi tentang ajaran reformed injili. Tetapi Tong belum mengajar firman. Bahkan dari seri kotbahnya dari buku2 Ibrani, Yakobus dll. semuanya isinya bukan ajaran firman tetapi memperalat Alkitab untuk menjunjung tinggi ajaran sesat reformed injili.

Imani Firman Allah itu sendiri jangan mempercayai apa kata Tong tentang Alkitab, nanti imanmu salah alamat. Dan sudah salah saya duga. Matamu cuman terbuka melihat Tong dan buta terhadap Firman Allah.

6:51 AM  
Blogger Fox said...

This comment has been removed by the author.

6:52 AM  
Blogger Fox said...

yang kayek gini nih, 30 Okotober 2011?? si gereja uda bkin web list dibawah web ini pas gw nyari di google ttg TULIP, ditulis lagi kek ga ada kerjaan, kek mancing orang buat komen panjang lebar ato mentang2 KKR Gelora Bung Karno uda deket. Dengan pikiran anda "WAH si Tong Tong maw nyesatin banyak orang nih, akhir jaman bener2 sudah dekat dan banyak lagi orang yang maw dateng".

Gile banyakan mana pengikut si TOng Tong daripada karismatik?

Kalo mas emank gedek ga bisa diem, mending pikirin aja tuh yang namanya "WAHYU" di Alkitab. JAMIN Alkitab bakalan mas BUANG. karna semua kejadian di wahyu pun pasti ada peran seseorang yang ditetapkan makanya bisa kejadian dan pastinya melibatkan manusia. Ini sih sesimpel mungkin gw suru tu orang yang mikir!!! bukan sembarang mikir!!! soalnya maw dijelasin brapa x tetep aja dia tulis ginian berulang2

6:58 AM  
Blogger Fox said...

Apalagi? karismatik? ulalatastakalaba laba laba, baca injil tentang bahasa ROH aja kaga bener, uda gitu dijadiin patokan lagi! ga tau ajaran kek bgitu ajaran MIX. Campuran dari banyak konsep luar alkitab jadi bikin teori kesuksesan yang menipu kayak setan, "TAUNYA CUMAN DUID/MAMON" mendapat kuasa adari Tuhan untuk melakukan mukzizat, uda kayak hidup mencari power bukan mencari Tuhan. Makin beriman makin bisa melakukan mukzizat? parrah itu mah, Tuhan Yesus aja lo kaga ngerti buat apa dia bermuzizat dan dia lagi apa makanya bermuzizat, DIA LAGI PELAYANAN COY!!! Bukan hidup sesuai kehendak manusia dan yang muzizat2 teruss. Gw brani jamin, kalo misalnya lo bergantung pada muzizat terus imanlo ga bakal bertumbuh. soalnya muzizat itu cman buat manggil orang ga beriman jadi beriman (sama persis kayak Paulus bilank ttg bahasa roh). gak ada muzizat untuk lu makin beriman.
ARTI Iman yang lu ngerti aja uda blepotan, HICSSHH

7:13 AM  
Blogger Fox said...

Gw ngomong kasar bkannya sok suci dan sok paling bener. Gw cuman Gemes liat orang kayek bgini. Ambil doktrin orang trus lu ngartiin sendiri. Lu cuman nge post makanan keras buat orang biar kelihatannya sesat tapi lu sendiri ga ngerti di balik makanan keras itu ada apaan. yang kayak bgini orang macem biasanya uda selese dengen kotbah ato cari2 doktrin orang, trus bingung digumulin sama kawan2nya ato pendeta2nya bkannya pendeta asli di GRIInya. Lu ga ada bedanya ama orang atheis kalo caranya begitu

9:06 AM  
Blogger gereja said...

Jelas itu cara2 licik si Tong dan antek2nya dimana2 pake alasan rohani pake alasan ajaran benar untuk tujuan curi domba. Terus2an dari dulu kerjaannya si Tong itu ngundang jemaat orang lain untuk dibina--untuk dirampok. Kalian liat aja dimana2 diadakan KKR, seminar2 pembinaan iman dll. Siapa targentnya kalau bukan jemaat orang lain? Ujung2nya juga mau tumbuhin gereja GRRampokIn jemaat gereja lain.

6:40 PM  
Blogger Fox said...

Saya cuman mau tanya, mengadakan KKR adalah hal yang salah? trus curi domba? emanknya dipaksa? emanknya pikiran dia kayak elu yang cuman mandangin massa ga perna mikirin kemurnian kristiani, penginjilan buat manggil orang2 yang ga ngerti injil dan yang masih blon percaya? "Alasanlu" itu yang menyatakan siapa lu yang cman mentingin massa. Gw sih males ngomongin dan kritik2 kejelekan elu, tapi gimana? biar nyambung gw harus ngomong dengan cara berpikir elu. Karena skarang lu ngomong pake otak, kalo uda gw kritik pake otak lu jangan respon pake perasaan benci ya.

12:02 AM  
Blogger Fox said...

Kalo maw ngomong pake perasaan, gw maw bilank, sungguh kasian banget Indonesia. Udah lama kehilangan ajaran Kristen murni, yang secara tidak sadar malah mengikat penduduknya kepada dunia, bukan kepada Tuhan. dan sungguh... manusia tanpa Tuhan semuanya menuju kepada kebinasaan yang ga kelihatan melalui berbagai aspek, semuanya menuju kebinasaan

12:12 AM  
Blogger gereja said...

Si Tong licik nyuri dombanya gereja lain. Sudah tau ajaran masing2 gereja berbeda masih aja ngundang anggota jemaat orang. Ini namanya mengacau. Ngajarin hal2 yang tidak sesuai dengan kepercayaan gereja orang lain. Maunya sih ape si Tong kang ini pula? Nga usa gembar gembor kalo memang jujur mo bina umat sendiri. Cukup lo Tong licik umumin di buletin gereja sendiri. Sana sini kerjaannya mengaco mencuri domba. Dasar licik.

8:16 PM  
Blogger husein said...

Broer, kamu salah, jangan bilang jemaat itu adalah jemaatnya orang atau jemaatnya pendeta tertentu atau dombanya gereja, yang benar adalah jemaatnya Tuhan, domba-dombanya Tuhan. Seorang pelayan seharusnya membawa jemaat kepada Tuhan, bukan kepada dirinya sendiri, pasti diterkam serigala, tetapi kalau dibawa kepada Tuhan, jemaat itu punya hubungan yang intim dengan Tuhan akan terpelihara. Tuhan aja bilang sama Petrus ...gembalakanlah domba-domba-Ku (bukan domba-dombamu)

8:39 AM  
Blogger Ignatius Adri Prematura Wicaksono said...

Ya paling tidak anda tahu lah mana gerakan yang radikal, berani mati untuk memberitakan Injil, dan gerakan yang cuma bisa publish lewat forum/blog. Kalo anda mempertahankan jemaat, anda punya hak apa? Kalo jemaat bisa menilai dan menganalisa mana gereja yang bisa memberinya makanan dan mana yang tidak, anda mau apa? Kalo Roh Kudus bekerja dalam kehendak bebas anda supaya anda memilih untuk datang dan beribadah di suatu gereja, apakah anda mau menolak? Berarti anda tidak ingin selamat? Atau anda meragukan Roh Kudus?

5:40 AM  

Post a Comment

<< Home