REFORMED-INJILI?

Saturday, November 19, 2011

Gereja Rampok Injili Itu Tunggang Balikkan Yoh 3:16

Lo baca GRII sebagai gereja rampokin (jemaat orang dengan manipulasi) Injil di Indonesia. Itu GRII, Gereja Rampok Injili Itu.

Si Tong dan antek2nya seperti Daniel Lucas Lukito dan dosen2 burung beo semua membeo si Tong yang memutarbalikkan firman, tunggang balikkan Yoh 3:16 yang di manipulasi dipermak di injak2 diacak2 supaya cocok dengan pikiran ayam kalkun si Calvin.

Singkat kate: semua mereka menyangkal bahwa PERCAYA adalah satu2nya syarat keselamatan. Mereka semua rame2 membeo ajaran palsu pemutarbalikkan firman sbb.: Orang tidak bisa percaya, jadi harus DISELAMATKAN DULU BARU PERCAYA YESUS. Bukan percaya Yesus baru diselamatkan, tetapi sebaliknya.

Kalian yang sudah dihipnotis ajaran sesat gereja perampok domba cobalah simak teliti nats ini:

Yoh 3:16: "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."

Ayat ini tidak berkata bahwa "setiap orang yang lahir baru ato diselamatkan dulu baru akan bisa percaya Yesus; tetapi SEBALIKNYA: "setiap orang yang percaya . . . beroleh hidup kekal."

Coba kalian semua yang bego2 ini pegi menghadap si suhu Tong berikut antek2nya yang membeo dia dan nanya: yang mana duluan? percaya dan diselamatkan atau diselamatkan baru percaya. Apakah firman nulis lain maksud terbalik? Ato si Tong dan antek2nya memutarbalikkan firman agar tidak bermaksud seperti yang tersurat? Ajaran macam manapula ini?

Dasar ajaran penipuan, ajaran pemutarbalikkan injil demi perampokan domba gereja lain. Dasar pembeo2 ajaran palsu. Manusia2 berotak tumpul yang tidak menggunakan sel2 otaknya membaca firman sebagaimana adanya. Maunya cuma melintir, menunggang balikkan, memutar balikkan firman sehingga membenarkan ajaran sesat bahwa diselamatkan duluan baru percaya.

Kalian mau ikut firman ato ikut Tong nyaring kosong firman? Lo telpon aja dosen2 si Tong berikut pendeta2 yang membeo si Tong dan nanya: orang percaya dan mendapat hidup kekal ato diselamatkan baru percaya. Nanti ngalor ngidul utara selatan timur barat laut timur laut barat daya baru sampai kesimpulannya bahwa Yoh 3:16 sebernarnya diselamatkan dulu baru percaya. Celakalah orang2 yang ikut manusia untuk memperkosa firman Allah.

7 Comments:

Blogger beng liong said...

Orang berdosa jelas2 mati dalam dosa dan tidak bisa dan tidak punya kemampuan percaya Yesus (Efes 2:1-5). Orang berdosa tidak beda sama batu yang mati. Mana orang mati bisa mikir? Mana orang mati bisa ambil keputusan. Nga ada orang mati bisa mengerti injil. Orang mati dalam dosa memang tidak punya kemampuan percaya Yesus. Jadi jelas jelas harus dilahirkan kembali dulu baru menjadi percaya Yesus. Khan keselamatan itu sebuah hadiah gratis. Yang tepat memang harus diselamatkan dulu baru percaya. Yohanes 3:16 yang berkata barangsiapa percaya mendapat hidup kekal bermaksud sebetulnya: barangsiapa yang dilahirkan kembali dan percaya dialah mendapat hidup kekal. Jadi Yohanes 3:16 harus dibaca dengan kacamata reformed injili baru tepat.

4:36 PM  
Blogger calvinistreformed007 said...

Menurut hemat saya semua aliran ada kurang lebihnya. Tapi ajaran pak Tong rasanya semua tepat sebagai ungkapan Alkitab yang sejati. Pak Tong orangnya rendah hati dan jujur. Penuh pengorbanan dan kerja tanpa lelah untuk kerajaan Allah. Ini memang tanda bahwa ajarannya benar. Boleh dikata dia rasul Paulus abad ini. Tidak ada tandingannya. Coba aja dibandingin. Kalau pendeta2 lain kotbah kita pada ngantuk dan tidur. Tetapi kalau pak Tong kotbah biar dua jam kita nga terasa. Ini memang tanda kerasulannya. Jadi jangan ragu lagi ikuti ajarannya. Pasti masuk surga.

8:22 PM  
Blogger calvinistreformed007 said...

Yohanes 3:16 memang harus dibaca sesuai penjelasan pak Tong. Sedikit banyak seperti kata Liong di atas. Kalau mau jelas silahkan datang ke gereja pak Tong biar dikasi ajaran yang benar. Menurut pak Tong orang2 pilihan baru bisa percaya. Yang bukan pilihan memang tidak bisa percaya. Masuk akal dong. Masak orang yang tidak kepilih bisa percaya. Kalau mau ajaran sejati harus ikut pak Tong.

9:08 PM  
Blogger Tidak memihak said...

Lalu knp? knp marah2? apa hakmu? kalau itu salah bukan berarti kmu harus marah. beritahu pengikutmu secara baik2. jgn seperti itu. kalau seperti itu berarti kmu kalah. org yg kamu maki tenang2 aja. kmu yg stres. aneh sekali. nampak bgt yg benar. gk perlu harus seperti itu tp diakui kebenarannya. kmu jd iri. kasian sekali!!! bodoh sekali jg. Jgn baca satu ayat. baca satu kesatuan semua Alkitab. Kalau pandanganmu benar. Bertentangan donk dengan roma 2. Bertentangan donk dengan bnyk ayat2 Alkitab yg mengatakan keselamatan oleh anugerah.

4:22 PM  
Blogger presbyterianreformed said...

Saya melihat fitnahan ini tidak bermutu. Seakan-akan orang yang menulis ini tidak mempunyai pengetahuan. Saya sarankan anda harus masuk sekolah teologi dulu baru membuat komentar mengenai Teologi Reformed. Orang berdosa tidak mungkin bisa mendengar Injil. Mereka sudah buta terhadap Injil. Mereka harus dilahirbarukan dulu melalui Roh Kudus baru bisa merespon pada Injil(Yoh 6:44). John Calvin dan Stephen Tong setia pada Alkitab. Karena itu ada Teologi Reformed. Jika anda tidak mengakui kalau Allah yang menyebabkan mereka bisa melihat Injil dengan melahirbarukan, maka anda sedang menghina Allah dengan menyatakan bahwa Allah tidak mampu membawa manusia pada Injil dan manusia harus berusaha sendiri. INGAT, sejarah dan Alkitab akan membuktikan bahwa Teologi Reformed adalah benar dan konsisten dengan ALkitab. Saya akan menjadi saksi dari para saksi lainnya atas fitnahan-fitnahan anda dan akan menuntut keadilan Allah atas anda dan kata-kata anda di Hari Penghakiman Terakhir.

9:53 AM  
Blogger keppin said...

yg punya blog mana sih?? pengecut!! tunjukin jati diri lu kalo brani!! ><

7:37 AM  
Blogger GospelinChrist True said...

Iman adalah Anugerah... cari sendiri ayatnya di Alkitab yah PASTI ADA... trus nyanyiin lagu:... "Bukan karna kebaikanmu, bukan karna fasih lidahmu...dst...... Semua karna ANUGRAHNYA,... yang dibrinNya pd kita... dst....

3:44 AM  

Post a Comment

<< Home