REFORMED-INJILI?

Saturday, June 08, 2013

STEPHEN TONG DAN AJARAN-AJARAN BERBAHAYA WESTMINSTER CONFESSION

Lo cek dengan suhu Tong dan antek2nya di STTRI kalo yang berikut ini tidak bisa tidak mutlak benar: Ajaran Tong dan antek2nya, berangkat dari dan kembali kepada statement2 Westminster Confession of Faith (WCF).

Mereka ditelan bulat2 oleh circular reasoning--berpikir dalam lingkaran setan2. Dari situ ke situ juga. Dari WCF ke WCF juga. Kata mreka ini lingkaran surgawi. Total error! Ini lingkaran picik lingkaran setan WCF bukan ajaran Alkitab.

Misalnya saja WCF psl 16 point 2: mengajarkan bahwa HIDUP KEKAL AKHIRNYA DICAPAI OLEH PERBUATAN; "II. These GOOD WORKS, done in obedience to God's commandments, are the fruits and evidences of a true and lively faith: and by them believers manifest their thankfulness, strengthen their assurance, edify their brethren,  adorn the profession of the Gospel  stop the mouths of the adversaries, and glorify God whose workmanship they are, created in Christ Jesus thereunto, that, having their fruit unto holiness, they MAY HAVE THE END, ETERNAL LIFE.

Lo boleh tereak2 sampe pecah tenggorokanmu tetapi Yohanes 3:16, sabda Yesus TIDAK bicara seperti ajaran sesat WCF di atas. Yesus mengajarkan kebenaran: "Percaya . .  mendapat hidup kekal." Titik. Simple. Sederhana. Absolut. Final.

Dunia TIDAK PERLU WCF dan pembeo2nya MEMPERKOSA apa yang disabdakan Yesus dan ditambahin sana sini sampe aneh bin ajaib dan menyesatkan.

Lo boleh cek sama tukang tereak si suhu Stephen Tong, dia akan muter muter tuju keliling dan akhirnya akan bilang bahwa kalo tidak ada perbuatan baik tidak ada hidup kekal.

Lo cek semua dosen STTRI pasti bulat2 menelan ajaran WCF bahwa tanda hidup kekal adalah perbuatan baik. Tidak ada tanda tidak ada hidup kekal. Tidak ada perbuatan tidak ada iman keselamatan. Ada iman keselamatan pasti berbuat baik. Sama aja semua menelan bulat2 WCF yang menyesatkan.

Ini ajaran licik ajaran setan-setan yang harus diwaspadai.  WCF adalah ajaran booo siauw laaaaaaaaaaaaa!


0 Comments:

Post a Comment

<< Home