REFORMED-INJILI?

Monday, June 10, 2013

STEPHEN TONG REFORMED INJILI & AJARAN2 YANG KONTRADIKTIF DAN NONSENS

Salah satu ajaran nonsens yang kontradiktif adalah ajaran tentang buah2 keselamatan. Tong tereak2 kalo bahwa kalo ada akar pasti harus ada buah. Kalo iman nga berbuah iman yang mati. Kalo ada iman mesti ada buah. Ada akar ada buah. Maksudnya buah ato perbuatan baik adalah natural dan inevitable. Ini goblok.

Denger baik2 ajaran Tong dan reformed injili: mereka ngajar bahwa buah adalah anugerah/gift Kalo itu anugerah/gift untuk apa repot2 bedakan akar dan buah. Kalo keselamatan adalah anugerah dan buah perbuatan baik juga adalah anugerah kenapa repot dibedakan. Dua-duanya satu untuk apa repot membedakan yang sudah satu hakekatnya?! Ini ajaran nonsense! Pembedaan ini goblok adanya! Ngakunya akar beda dari buah. Lalu bilang akar sama dengan buah. Sama2 anugerah/gift dari Tuhan. Untuk apa ngomong nonsens beginian!

Tereak2lah si Stephen Tong dan antek2nya bahwa ada iman/akar PASTI ada buah perbuatan baik. Iman keselamatan pasti naturally buahkan perbuatan baik. Inevitable. Sudah pasti begitu kata mereka membeo satu sama lain. Padahal ini guoblok. Lo denger aja kotbah si Stephen dari Yakobus 2 di youtube. Bicara nonsens asal tereak2. Dia nyangka kalo suaranya lantang terus benar walaupun ajarannya kontradiktif dan nonsense! Para pembeonya langsung nelan apapun yang dia koar-koarkan. 

Para pengajar nonsens ini buta terhadap ajaran Alkitab. Alkitab kasi tahu dan mereka tidak mau tahu bahwa sebagian orang percaya harus dikasi pengajaran untuk melakukan hal tertentu karena perbuatan baik tidak ngalir begitu saja secara inevitable--harus diperintahkan harus dipelajari sebagai aplikasi pengajaran Alkitab--jadi tidak natural, bukan gift dan tidak inevitable seperti tereakan2 para pembeo Tong.

2 Tes 3:11-13 "3:11 Kami katakan ini karena kami dengar, bahwa ada orang yang tidak tertib hidupnya dan tidak bekerja, melainkan sibuk dengan hal-hal yang tidak berguna. i  3:12 Orang-orang yang demikian kami peringati dan nasihati dalam Tuhan Yesus Kristus, j  supaya mereka tetap tenang melakukan pekerjaannya 1  dan dengan demikian makan makanannya sendiri. k  3:13 Dan kamu, saudara-saudara, janganlah jemu-jemu berbuat apa yang baik. l 

Kalo lo denger si Tong dan antek2nya ngomong--mereka nipu orang dengan lantang bahwa orang yang selamat otomatis buat baik. Orang beriman otomatis inevitable berbuah. Kalo nga berbuah iman palsu. Kalo nga berbuat baik belum selamat.

Ajaran nonsens non biblikal!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home