REFORMED-INJILI?

Wednesday, November 23, 2011

EFFICACIOUS GRACE AJARAN DEMONIS

Alkitab sudah menubuatkan munculnya ajaran reformed injili dalam 1Tim 4:1 sbb.: "Tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu-waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan."

Salah satu dari ajaran setan2 itu adalah ajaran deformed injili Stephen Tong dan kroninya Lucas Lukito tentang Irresistible grace (anugerah yg tidak bisa ditolak) dan ajaran setan2 tentang efficacious grace--atau Allah maksain grace atas orang yang tidak mau dan tidak bisa percaya.

Ajaran sesat Irresistible grace dan efficacious grace alias Allah maksain ngasih lahir baru dan ngasih iman kepada orang yang tidak mau dan tidak bisa percaya adalah memang ajaran setan2 yang disebut dalam 1 Tim 4:1--salah satu dari ajaran setan2 di akhir zaman. Jangan lupa ini ajaran baru muncul 16 abad setelah munculnya gereja diabad pertama. Hati2 bung ikut ajaran setan2.

Kenapa disebut ajaran setan2? Karena ajaran2 demonis saling terkait. Ajaran demonis di balik irresistible grace adalah sbb.: 1) Dunia dalam Yoh 3:16 hanyalah orang2 yang dipilih; 2) order/ordo keselamatan setanik: lahir baru pertama, dan SETELAH orangnya diselamatkan baru dikasih iman percaya mau maupun tidak mau tetap jadi karena itu irresistible grace (tidak bisa ditolak); dan 3) Roh Kudus menginsyafkan secara umum dalam Yoh 16:8-11 tetapi tidak bisa menyelamatkan karena harus lahir baru dulu dan kasih iman dulu baru bisa percaya.

Ajaran tipu daya iblis ini mengakali, menunggangbalikkan ajaran Alkitab tentang Roh Kudus memanggil semua orang (dunia dalam Yoh 16:8-11 dibatasi hanya orang pilihan yang dipaksain kasi irresistible grace)menjadi dua ajaran palsu untuk mendukung irresistible grace yaitu: OUTWARD CALL dan INWARD CALL. Outward call tidak menyelamatkan dan hanya inward call itulah diselamatkan dulu baru diberi iman percaya.

Masalahnya: Alkitab TIDAK mengajarkan sama sekali tentang outward call dan inward call. Kenapa diajarkan Stephen Tong dan kroninya si Lucas Lukito? Karena dia orang bukan ikut apa kata Alkitab tetapi menganut ajaran setan2 yang baru muncul di abad 16.

Celakalah kalian yang memelintir menunggang-balikkan firman Allah atas nama Calvin reformed deformed injili dan lainnya. Ini salah satu ajaran setan2 di akhir zaman.

4 Comments:

Blogger beng liong said...

Memangnya lo temannya setan jadi lo dikasi tahu? Pengikut pak Tong banyak dan gedungnya luar biasa nga mungkin dari iblis. Lo kali anak setan.

7:12 AM  
Blogger calvinistreformed007 said...

Justru yang tidak percaya bahwa manusia berdosa tidak bisa dan tidak mampu percaya adalah ajaran setan2. Kamu setani kita kita juga setani kamu.

9:41 PM  
Blogger Keshia Septania said...

orang yang nulis blog ini marah, kesel, karena takut dia salah satu orang yang gak di pilih nanti kali hahahaha.. kalo u emang bener dan penuh roh kudus seharusnya u penuh kasih dan bukan pendendam..

6:44 PM  
Blogger GospelinChrist True said...

Iman adalah Anugerah... cari sendiri ayatnya di Alkitab yah PASTI ADA... trus nyanyiin lagu:... "Bukan karna kebaikanmu, bukan karna fasih lidahmu...dst...... Semua karna ANUGRAHNYA,... yang dibrinNya pd kita... dst....

3:43 AM  

Post a Comment

<< Home