REFORMED-INJILI?

Thursday, November 24, 2011

REFORMED INJILI: AJARAN DEMONIS 2

Yesus memanggil orang berdosa untuk percaya padaNya: "barangsiapa(saja)yang percaya kepadaNya mendapat hidup kekal" (Yoh 3:16).

Ajaran demonis reformed injili menentang ajaran Yesus ini dengan mengajarkan kesesatan bahwa Yesus bukan memanggil siapa saja tetapi memanggil hanya orang pilihan saja. Kenapa? Karena orang yang tidak dipilih tidak bisa percaya. Dasar ajaran iblis penipuan pemutarbalikkan firman Yesus Kristus.

Ajaran demonik penyangkalan firman Kristus ini didandanin dengan kepalsuan bahwa ada dua panggilan: general call yang tidak menyelamatkan, dan efficacious call yang melahirkan kembali orang pilihan terlebih dahulu lalu diberi iman dulu dan kemudian baru bisa percaya. Jadi Yesus cuma merintahin percaya basa basi omong kosong. Yang benar bukan sabda Yesus di nats ini tetapi apa kata si Tong kosong tentang nats ini. Kalian murid si Tong kosong bukan murid Yesus Kristus.

Kedengarannya ada general call dan efficacious call yang canggih tetapi masalahnya: ajaran demonis ini TIDAK diajarkan oleh firman Allah meski digembar gemborkan si Tong kosong dan kroninya Lucas Lukito. Ajaran mereka bukan ajaran hebat tetapi ajaran yang menghujat firman Allah.

Firman Kristus dalam Yoh 3:16 disangkali dengan penipuan licik a la deformed injili bahwa orang berdosa tidak bisa percaya, tidak mampu percaya dan tida punya ability untuk percaya alias totally unable untuk percaya. Jadi harus dilahirkan kembali dan diselamatkan dulu barulah dibisakan untuk percaya.

Sekali lagi kedengaran canggih dan logis tetapi sekaligus demonis karena hal demikian itu TIDAK diajarkan sama sekali oleh Kristus dalam Yoh 3:16.

Kristus memanggil orang2 berdosa untuk percaya dan karena percaya maka diselamatkan atau karena percaya maka mendapat hidup kekal.

Tanyalah kalian semua pembeo membabi buta, penjiplak pikiran sesat si ayam calkun calvin deformed injili si Tong dan kroninya Daniel Lucas Lukito--semua membeo ajaran iblis bahwa orang berdosa tidak bisa percaya dan harus diselamatkan dulu baru percaya yang menyangkali menginjak2 ajaran Yesus Kristus. Cobalah kalian telpon, email, ato ketemu langsung suhu Tong dan antek2nya dan nanya tentang Yoh 3:16. Pasti pada muter sana sini timur barat utara selatan tetapi intinya: Semua rame2 sangkalin dan pelintirin dan putarbalikin ajaran Yesus Kristus dalam Yoh 3:16 untuk menipu orang dengan ajaran setan2 tentang general call dan efficacious call--semua itu tidak diajarkan firman dan malah menyangkali firman Allah.

Hati2 dengan ajaran setan2 melalui reformed injili tentang general call dan efficacious call.

3 Comments:

Blogger beng liong said...

Jelas ajaran reformed memang benar. Mana mungkin orang berdosa bisa percaya Yesus kalau tidak diselamatkan terlebih dulu. Tanya langsung aja ke pak Tong. Karena orang berdosa tidak bisa percaya Yesus maka mereka harus diselamatkan dulu baru diberi iman percaya. Bahkan segala hal bukan dari manusia tetapi diberi dari surga.

9:38 PM  
Blogger calvinistreformed007 said...

Saya yakin semua penjelasan tentang Alkitab kebanyakan pada salah sasaran. Entah dari katolik, karismatik, GKI dll. semuanya ada yang kurang tepat. Kalau mau jujur penjelasan pak Tong itulah yang paling tepat paling masuk akal sesuai Alkitab. Tok cer pokoknya. Yang lain2 nyerempet2 kebenaran tetapi tetap tidak benar. Pak Tong paling benar. Kamu ke GRII baru lebih jelas deh.

5:13 AM  
Blogger GospelinChrist True said...

Iman adalah Anugerah... cari sendiri ayatnya di Alkitab yah PASTI ADA... trus nyanyiin lagu:... "Bukan karna kebaikanmu, bukan karna fasih lidahmu...dst...... Semua karna ANUGRAHNYA,... yang dibrinNya pd kita... dst....

3:41 AM  

Post a Comment

<< Home