REFORMED-INJILI?

Wednesday, January 04, 2012

SI TONG TERAK2 OMONG KOSONG

Owe balu dengel semua kobahnya si Stefen Tong kosong di youtube. Semua kobah dia olang dali sulat Yakobus. Ini olang besal ego-nya. Kosong isinya. Dia olang tidak jelasin isi ayat2 dalam sulat Yakobus. Dia cuman tereak2 sana sini gembar gembor sana sini. Ini omong kosong besal. Nyang penting jelasin isi dalipada nats firman Allah. Tereak2 banyak bacotnya tetapi BUKAN dari nats firman namanya membual jual obat reformed injili.

Ini olang si Stephen Tong dan kroninya si Daniel Lucas Lukito tidak tahu bagimana jelasini isi dalipada firman Allah. Taunya cuma membeo mengulang aling apa kata si kurus kering John Calvin. Tidak ada pelnah dia olang jelasin isi firman dengan celmat. Ini namanya menjerumuskan jemaat ke dalam dunia mimpi. Omong kosong membual sana sini tapi kosong isi dalipada firman.

Coba lo penyembah2 si Tong kosong denger semua itu Yakobus di youtube. Apa isinya dia ajalin kalian. Tidak ada isi apa2. Bualan kosong melompong. Tereak2 ngalor ngidul tanpa arah. Ngomong besar tetapi tidak ajarin firman.

Payah deh si suhu Tong kosong nih!

2 Comments:

Blogger Sang Pelapor said...

Astaga.... 6 tahun menyimpan marah dan dendam. Nggak takut mempersingkat umur ya, Pak? Semakin singkat umur, semakin cepat Anda menghadap untuk mempertanggung-jawabkan tulisan Anda ke Tuhan lho.....
Anda nggak takut berhadapan dengan Allah yang Maha Tahu yang melihat semua maksud hati yang tersembunyi? Mendingan blog ini Anda gunakan untuk mempermuliakan nama Tuhan dengan menyampaikan pesan Agung Tuhan: KASIH.

7:16 PM  
Blogger Junius Zendrato said...

Pak, kalau ga senang dengan orang, bukan begini caranya. Kalau toh pendeta stephen tong semakin terkenal, itu peninggina bukan berasal dari Manusia. Semakin anda menjelek-jelekkan beliau, maka Pak Stephen Tong semakin ditinggikan oleh Tuhan. Sekarang anda mau bilang apa ?

Paling juga kalau Pak Stephen baca artikel ini, ketawa dan memberkati...

8:50 PM  

Post a Comment

<< Home