REFORMED-INJILI?

Monday, May 07, 2012

REFORMED INJILI ILLEGITIMATE

Sistem ajaran Reformed injili si Stepen Tong dan kroninya Daniel Lucas Lukito adalah sistem yang tidak legit dari awal.

Kalo awalnya sudah salah keliru besar dan cacat lalu dipertahankan dipropagandakan berabad2 ya tetap propaganda palsu. Ibarat komunisme. Sejak 1917 ajaran Setan itu biar dipropagandakan sampai kiamat tetap saja ajaran palsu. Demikian juga reformed injili.

Awalnya mulai dengan ajaran NON-biblical, karangan palsu tentang adanya Covenant of Grace dan Covenant of Works. Sampai kiamat ini ajaran palsu terus menerus jadi dasar palsu ajaran reformed injili. Dia orang boleh tereak2 sampe kelongkongan dia olang pecah tidak apa--ajaran covenant of grace dan covenant of works BUKAN ajaran Alkitab. Apapun yang dibangun di atas itu adalah omong kosong si tong kosong.

Kamu orang tau ngak? Kalian yang membabi buta nelan bulat2 tiap kata si tong kang itu? Bagaimana ajaran palsu muncul? Biasanya ambil satu ayat ato satu kalimat ato satu bagian Alkitab dan semua sisanya diabaikan dan ditelan bulat2 oleh satu bagian kecil itu.

Liat aja ajaran tentang baptisan menyelamatkan menjadikan Kisah 2:38 menelan seluruh ajaran Alkitab.

Liat aja praktek karismatik. Kisah 2 tentang bahasa2 menelan selurut bagian Alkitab termasuk 1Korintus 14.

Dalam ajaran palsu reformed injili Kedaulatan Allah menelan segala ajaran lain tentang Sifat Hakekat Allah. Predestinasi oleh kedaulatan Allah. Penebusan oleh kedaulatan Allah. Keselamatan oleh kedaulatan Allah. Kepastian keselamatan oleh kedaulatan Allah. Mana itu semua di Alkitab? Tidak ada! Tidak benar cara2 bego tersebut.

He manusia bego: Kedaulatan Allah itu HANYA SATU dari demikian banyak sisi SIFAT HAKEKAT Allah; bukan satu2nya. Kalo lo dengar kotbah2 si Tong dan kroninya Daniel Lucas, dll.,  itulah satu2nya Ini ajaran palsu illegitimate--satu aspek menelan segala sesuatu dalam Alkitab. Ini pemutarbalikkan ajaran Alkitab. Ini ajaran illegitimate--sistem ajaran palsu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home