REFORMED-INJILI?

Saturday, July 21, 2012

REFORMED INJILI TULIP, KEPERCAYAAN TANPA DASAR ALKITAB

Kita menantang calvinis reformed untuk tunjuk benar2 dari dalam ayat2 firman Allah dasar2 kuat untuk menganut calvinis TULIP.

Kebanyakan cuma membeo satu sama lain. Si A berkata ini itu langsung dianggap mutlak. Stephen Tong berkata aaaaaaaaaaaa, langsung pembeo2 se STTRI dan SAAT Malang langsung telan bulat2.

Tetapi apa ada dasar kuat dalam teks2 firman Allah?

1. Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa hanya sebagain orang yang dipredestinasi-lah yang bisa meresponi Injil?

2. Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa orang berdosa bisa selamat tanpa personal response terhadap pelayanan Roh Kudus dalam Injil?

3. Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa Yesus mati di salib hanya bagi orang2 yang dipredestinasi untuk percaya?

4. Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa orang pilihan diregenerasi sebelum mendengar dan sebelum meresponse Injil?

5.  Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa Allah mempredestinasi sebagain orang untuk masuk neraka?

6. Mana indikator2 dan pengajaran dari statement2 eksplisit dalam firman yang mengajar bahwa predestinasi yang mengakibatkan orang menerima atau menolah Injil?

Calvinis reformed injili, khusus TULIP tidak bisa diaffirm dari dalam text firman Allah manapun.

Aliran ini tidak didukung firman Allah.

Aliran ini mengutap ngutip Alkitab supaya kelihatannya Akitabiah tetapi sebenarnya intinya bukan ajaran firman Allah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home