REFORMED-INJILI?

Monday, July 21, 2014

REFORMED INJILI STEPHEN TONG TEREAK2 & AJARAN NON-SENSE


Kalo elo denger tereakan2 Stephen Tong dan antek2nya dari mimbar elo harus simak isinya, cermati inti jalan pikirannya--sah ato error. Jangan asal telan bulat2 karena gedungnya bagus. Musiknya agung. Apa hubungannya dengan kebenaran? Kebenaran tidak tergantung musik, gedung, maupun lantangnya tereakan.

Salah satu error fatal ajaran reformed injili yang deformed logikanya adalah ajaran keselamatan oleh iman dan perbuatan. Ini ajaran terbego dari semua doktrin reformed injili. Ini direcokin ke tenggorokan orang2 'polos' yang datang ke gereja dan STTRI untuk nelan bulat2 apapun yang keluar dari tenggorokan Tong.

Coba aja lo simak betapa non-sense klise deformed injili sbb.: "iman yang membenarkan SEKALIGUS lepas dari perbuatan dan tidak lepas dari perbuatan."

Silahkan lo nyuruh itu Stephen Tong, si Daniel Lucas, si Jacub Susabda dan semua antek2nya membawa statement tersebut ke ruang kuliah logika. Mereka akan diketawain dan diberi angka NOL besar karena meng-affirm dua hal yang berlawanan sebagai suatu keindahan harmonis orang yang mati sel2 otaknya. Lalu mereka akan disepak keluar karena ngaco jalan pikirannya.

Yang tragis yaitu: kontradiksi ini diatas namakan Allah. Katanya Allah di atas logika. Jadi ini paradox dan misteri. Lo gila lo. Yang kontradiksi dan salah meski lo baptis dengan istilah misteri ato paradox, maka non-sense tetap non-sense.

Kalo lu orang pake sel2 otak elu dengan baik maka jelas2 tereakan seantero STTRI dengan corongnya si Tong itu ternyata kosong melompong.


4 Comments:

Blogger Christanto Suryadarma said...

Hi, apa kabar ?
Siapa identitas anda ?
Penulis blog ini yang misterius karena tidak berani menyebutkan namanya, kalau anda betul betul yakin akan apa yang anda tulis, mari kita berkorespondensi secara langsung dan kalau Tuhan berkenan kita bisa bertemu muka dengan muka.

Anda bisa menghubungi saya di csuryadarma@gmail.com.

7:06 PM  
Blogger Eunike Counseling Centre said...

Seseorang yg benar berani menghadapi persoalan. Temuilah orang yg beda denganmu bereskan dengan mereka. Mengapa harus mencaci maki. Tunjukkan identitasmu sebagai satu kebenaran. Hadapi kenyataan dan hargai orang yg lebih baik darimu

10:03 PM  
Blogger dennisvp said...

sudah 5 tahun ya saudara seperti ini di blog ini... Segala sesuatu tetap berajalan selagi saudara seperti ini. Capek ga? Sedangkan HT itu ttp bekerja terus... bekerja utk gereja dia, dan dia ttp bekerja utk Tuhan... Mau kah Saudara begini terus sampai selama nya? boleh si kita kenalan. saya pgn tau secara personal saudara ini siapa dan kenapa bisa begini

saya percaya manusia itu ada kelemahan dan seorang hamba Tuhan sekalipun ada kelemahan, tetapi apakah begini cara kita menegur orang? atau saudara cuma mau menghina? misalkan HT itu menghina orang apakah kita melakukan hal sama dengan menghina balik? berarti saudara sama seperti HT itu yg suka menghina hina? bukankah Yesus sendiri mengajarkan kasih. di hina caci maki sampai mati di kayu salib dia tidak melawan untuk siapa? kalau untuk anda berarti anda TIDAK mengerti anugrah itu krn sikap anda begitu keras, begitu offensive, begitu sombong dan angkuh, dan keras kepala...

maka saudara ga beda dong dengan HT yg saudara hina dina itu?

ironis donk???...

if mau lepaskan kekesalan bole hubungi saya... saya beneran ingin mengenal sosok saudara lebi jauh

dennvp@gmail.com

6:56 PM  
Blogger common sense said...

ultra / ekstreem calvinism = ajaran yg tak masuk akal + gila + bisa bikin masuk neraka
Calvinism standard alkitabiah. Ini yg dianut pak Tong

8:27 PM  

Post a Comment

<< Home