REFORMED-INJILI?

Monday, October 27, 2014

IKUT AJARAN STEPHEN TONG LAWAN FIRMAN KRISTUS

Gowa sudah sering bilang ikut Stephen Tong dan antek2nya aakhirny melawan firman Kristus. Coba aja soal keselamatan. Lo nanya si Stephen Tong dan anteknya si Daniel Lucas Lukito apa orang Kristen yang jatuh dalam dosa bisa masuk surga? Meleka pasti muter2 bikin bingung. Nga bisa kasi jawaban tegas. Tereak2 omong kosong sih bisa. Mereka selalu ngelawan ajaran Yesus.

Yesus ngajar bahwa saat percaya orang mendapat hidup kekal (Yoh 3:16). Tapi kalo Tong dan antek2nya ngelawan Yesus. Mereka ngajar ajaran palsu bahwa sudah percaya mesti dikuduskan barulah benar2 punya iman yang menyelamatkan. Kalo tidak punya iman yang menguduskan berarti tidak punya iman yang menyelamatkan. Ini ajaran sesat. Tidak ada dalam Alkitab diajarkan bahwa ada iman yang menyelamatkan, Iman sebiliun orang digabung juga nga menyelamatkan. Tapi ini orang2 penyesat selalu saja tereak2 gembar gembor bahwa iman yang menguduskan itu iman yang menyelamatkan. Dasar penipu.

Yesuslah yang menyelamatkan saat Dia diterima sebagai Juruselamat. Tidak nunggu besok nga nunggu setahun nga nunggu sejam kemudian--saat orang percaya itulah dikaruniakan hidup kekal. Bukan nunggu mati dan dihakimi diakhir zaman.

Kalian buka matamu yang sipit itu lebar2 dan terima firman Allah bukan membeo membabi buta ikut si Tong, Kasian kalian bukan sembah Tuhan dan terima firmanNya, tetapi sembah Tong dan terima kesesatannya.  Dasar otak udang kalian!

6 Comments:

Blogger Rênee ™ said...

Ini yg bikin blog kesetanan plus rasis ya? Caramu menulis blog ini bahkan tdk menggambarkan ajaran yg kamu terima lebih baik. Apa situ barisan sakit hati? Mantan anggota pak Tong yg kecewa? =D

10:04 AM  
Blogger streetmotorsport.com said...

Goblok. Ngomong apa sih. Keliatan klo anda ga tau apa2 dan sesat tp memfitnah org lain. Shame you

8:36 PM  
Blogger Alwin Alvons Pakpahan said...

gubrak gavrik ga jelas emank nih org...dia dah kesurupan tingkat ddr3

10:32 PM  
Blogger heinz chandra said...

Saat Yesus diterima sbg juru slamat? Adm ini bahkan memberikan statement sesat... Coba ke dgr Khotbah Pak Tong byk lagi, trus bagikan ttg kesesatannya mungkin kita semua bisa bertobat dan beriman seperti ÍMÀÑ yg kamu punya,,

3:50 AM  
Blogger heinz chandra said...

Saat Yesus diterima sbg juru slamat? Adm ini bahkan memberikan statement sesat... Coba ke dgr Khotbah Pak Tong byk lagi, trus bagikan ttg kesesatannya mungkin kita semua bisa bertobat dan beriman seperti ÍMÀÑ yg kamu punya,,

3:50 AM  
Blogger Tirta Wong said...

Pdt. Stephen Tong menganggap gerejanya GRII yg paling benar. Diluar GRII kurang / tidak benar. Bukti nyatanya bisa dilihat di syarat keanggotaan GRII. Bagi jemaat pindahan dari gereja lain yg ingin atestasi ke GRII, wajib ikut katekisasi (bimbingan dasar kristen). Padahal katekisasi dilakukan sebelum baptisan air bagi jiwa baru.

10:14 PM  

Post a Comment

<< Home