REFORMED-INJILI?

Wednesday, October 29, 2008

REFORMED INJILI BERHASIL KEMBALI KE KATOLIK

Reformed injili akarnya adalah katolik. Reformed itu memang aslinya usaha memperbaiki (me-reform) ajaran katolik. Mula2 memang berhasil me-reformed ajaran keselamatan dengan slogan justification by faith. Tetapi belakangan sudah kembali ke ajaran aslinya yaitu keselamatan dengan perbuatan.

Begini: kalau tidak berbuat baik sampe mati berarti tidak pernah selamat dari mulanya. Ini 100% persis ajaran katolik. Saya ikuti ceramah dan kutbah Stephen Tong dan kroninya, Daniel Lucas Lukito dan itulah yang mereka ajarkan di sekolah dan gereja mereka. Kembali ke ajaran katolik. Coba saja anda2 tanyakan langsung. Stephen Tong dan reformed injili memang berhasil kembali ke ajaran katolik dulunya: kalau tidak berbuat baik sampe mati berarti tidak pernah selamat sama sekali.

2 Comments:

Blogger csharpindonesia said...

you really have to kiss your dick good bye!

4:37 AM  
Blogger Josep Hayon said...

Kalau tidak terlalu memahami ajaran gereja lain, janganlah memberi pernyataan. Di dalam Katolik, Kebangkitan Kristus itu membuka jalan bagi manusia untuk menuju ke surga. Tentu dipahami kan makna kalimat itu. Manusia belum ada di dalam surga. Untuk berada di dalam surga mns harus mengikuti jalan tsb. Jalan itu tidak lain mengikuti aturan-Nya. Aturan tsb diikuti dalam wujut tingkah laku dan perbuatan manusia. Jadi, ajaran katolik memadukan rahmat penebusan dan tingkah laku manusia untuk masuk ke surga

8:42 PM  

Post a Comment

<< Home